Pantau Langsung TC Timnas U-16, Ketum PSSI M Iriawan Berikan Motivasi

Pantau Langsung TC Timnas U-16, Ketum PSSI M Iriawan Berikan Motivasi

detakbanten.com BOLA - Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan mengunjungi pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia U-16 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Kamis (16/7/2020) pagi. Ketum PSSI didampingi Plt Sekjen Yunus Nusi , Direktur Teknik Indra Sjafri dan disambut oleh Walikota Bekasi, Rahmat Effendi.

TC ini menjadi momentum pertama kalinya anak asuh Bima Sakti latihan di lapangan setelah hampir empat bulan absen karena pandemi Covid-19. TC yang sudah memasuki pekan kedua ini tetap berlangsung dengan protokol kesehatan yang ketat dibawah pengawasan tim dokter PSSI.

Seperti dilansir dari laman PSSI, M Iriawan mengatakan "Saya datang untuk melihat latihan Timnas U-16 karena ingin memotivasi pemain secara langsung. Kami berpesan untuk pemain dan ofisial terus semangat dan bekerja keras selama TC dan tetap menjaga kesehatan,"

Mantan Kapolda itu juga menambahkan bahwa PSSI terus melakukan upaya terbaik dan memberikan dukuangan penuh untuk Timnas U-16. Protokol kesehatan pun dilakukan secara baik seperti melakukan rapid test, swab test, menerapkan social distancing, memakai masker, dan lain-lainnya.

Sementara itu, pelatih Timnas U-16, Bima Sakti mengatakan senang hari ini timnya mendapat kunjungan langsung Ketua Umum PSSI. Apalagi melalui Ketua Umum PSSI dan dukungan pemerintah kota Bekasi, Timnas U-16 dapat melakoni TC di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi secara nyaman dan aman (steril).

Garuda Muda melakukan TC sebagai persiapan menghadapi ajang Piala AFC U-16 2020 yang berlangsung 25 November hingga 12 Desember di Bahrain. Indonesia berada di grup D bersama Arab Saudi, Tiongkok, dan Jepang.

 

 

Go to top