Peringati HBA ke 60, Kejari Kabupaten Tangerang Gelar Baksos

Peringati HBA ke 60, Kejari Kabupaten Tangerang Gelar Baksos
detakbanten.com TIGARAKSA - Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Tangerang menggelar kegiatan bakti sosial berupa pembagian sembako kepada warga kurang mampu pada Rabu (15/07/2020). Kegiatan tersebut dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-60 dan HUT ke-20 Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) tahun 2020.
 
Bantuan sembako tersebut diserahkan secara simbolis oleh Kepala Kejari Kabupaten Tangerang Bahrudin di Aula Kejari Kabupaten Tangerang, selain memberikan secara simbolis, Kejari Kabupaten Tangerang juga memberikan bantuan secara door to door kepada warga dan yayasan panti asuhan di kelurahan Tigaraksa.
 
Kepala Kejari Kabupaten Tangerang Bahrudin mengatakan bahwa paket bantuan sembako ini diberikan kepada panti asuhan dan masyarakat tidak mampu.
 
"Ada 30 paket Sembako bagibmasyarakat terdampak Covid19 masing- masing terdiri dari Mie instan 5 bungkus, Gula 1 kg, teh celup 1 kotak, Minyak goreng 2 kg dan Beras 5 kg," Ujar Bahrudin yang didampingi Kasi Intel Kejari Kabupaten Tangerang Nana Lukmana.
 
Selain itu kata Bahrudin, kejari juga memberikan bantuan ke panti asuhan berupa 200 kg beras, 30 kg gula pasir, 100 bungkus minyak goreng 2 liter, 30 duz indomie, 2 duz kopi kapal api mix, 2 duz kopi ABC Sus, 2 duz teh sariwangi, 3 duz Biscuit Roma Malkist,3 duz Biskuit Roma Kelapa, 2 duz Sarden ABC, 1 duz susu bendera putih, 2 duz my Fetta 450, 20 kg GMP, 1 duz sabun lifebuo, 10 pak shampoo Sunsil, 3 pack Pasta Gigi, 2 peti telor ayam, 1 duz mie sedap,,1 duz Rinso, 1 duz sabun ekonomi. Semoga Bantuan yang diberikan kepada warga yang kurang mampu ini kata Bahrudin, bisa memberikan manfaat, dan mendapatkan keberkahan dari Tuhan yang maha kuasa.
 
"Pada HBA ke-60 tahun 2020 ini, Kepala Kejari Kabupaten Tangerang Bahrudin berharap agar kinerja jaksa di Kejari Kabupaten Tangerang ini bisa lebih baik lagi, lebih kompak dan terus semangat dalam bekerja" terang Bahrudin.
 
Sementara itu Kasi intel Kejari Kabupaten Tangerang Nana Lukmana mengatakan bahwa, aara puncak HBA ke-60 dan HUT IAD ke-20 akan dilaksanakan pada tanggal 21 dan 22 Juli. Sedangkan Pada tanggal 21 Juli akan dilaksanakan ziarah ke Taman Makam Pahlawan Lengkong Pagedangan, dilanjutkan dengan upacara Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) ke-20 secara virtual di Kejari Kabupaten , dan di Tanggal 22 Juli  mendatang mengikuti acara puncak upacara HBA di Kejaksaan Negeri Kabupaten Tangerang secara serentak seluruh Indonesia secara virtual.
 
" Alhamdulillah acara baksos dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-60 dan HUT ke-20 Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) tahun 2020 ini berjalan dengan aman dan lancar," terang Nana Lukmana.
Go to top