Kantongi Dukungan 9 partai pada Pilkada Kabupaten Serang, Petahana Masih Mohon Arahan Dan Petunjuk Cari Dukungan

Kantongi Dukungan 9 partai pada Pilkada Kabupaten Serang, Petahana Masih Mohon Arahan Dan Petunjuk Cari Dukungan

detakbanten.com SERANG - Kantongi dukungan dari banyak Partai pada pemilihan kepala daerah (pilkada) kabupaten Serang Tahun 2020, Calon petahana masih tetap terus cari dukungan dari yang lain.

"Yang mana lagi, yang mana lagi hahahahahaha, yang mana lagi mohon arahan, mohon arahan dan petunjuk,"Kata Ratu Tatu Chasanah pada awak media usai terima Surat Keputusan (SK) dari Dewan Perwakilan Pusat (DPP) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Rabu, 15/07/2020.

Saat ini, sudah ada 9 partai yang telah menetapkan dukungannya pada Tatu atau sudah 37 kursi +1, 50 persen plus 1 di intitusi Dewan Perwakilan Rakyat Deerah (DPRD) kabupaten serang, dan saat ini hanya tersisa satu partai lagi yang belum memberikan dukungan, yaitu Partai Amanat Nasiaonal (PAN) dalam Pilkada Kabupaten Serang.

"Tinggal satu lagi, saat ini saya masih menunggu sk dari pan, untuk hasilnya saya tidak tau mekanisme dari pan seperti apa karna ada yang rekom dulu kemudian ada yang langsung sk, ya intinya saya sama pa panji kita mengikuti saja mekanisme masing masing yang di lakukan oleh partai," cetus Tatu.

Tatu mengangggap hal ini bukanlah koalisi gemuk atau koalisi kurus, namun dirinya menganggap ketika partai memberikan Surat Keputusan (SK), berarti Partai Partai tersebut sepakat dengan program program visi-misinya.

"Tentunya ini modal untuk saya ketika saya insya allih jika ditakdirkan oleh alloh bisa terpilih kembali, ini modal besar dalam perjuangan ini, modal besar juga ketika kami duduk." tandasnya.

Go to top