Lawan Incumbent, Partai Gerindra Siapkan Bacalon di Pilkada Pandeglang

Lawan Incumbent, Partai Gerindra Siapkan Bacalon di Pilkada Pandeglang

Detakbanten.com, SERANG - Partai Gerindra Banten tengah mempersiapkan Bakal Calon (Bacalon) Bupati maupun Wakil Bupati untuk maju melawan Incumbent, Irna Narulita pada Kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Pandeglang.

Waksekjen DPD Gerindra Banten, Andra Soni mengatakan, bahwasanya harapan besar para ulama dan toko masyarakat adalah semangat melawan dengan incumbent.

Sebab itu, kata dia, Toni Mukson bergabung dengan Gerindra sudahlah cukup untuk maju di Pilkada Kabupaten Pandeglang.

"Karena Pak Toni Mukson membawa partai, dan di Pandeglang kita tidak sejalan dengan petahana. Kita ingin membawa perubahan," kata Andra Soni kepada awak media, Rabu(15/7/2020).

Sementara itu, Ketua DPD Gerindra Banten, Desmond J Mahesa menegaskan, sampai hari ini di pandeglang ada tiga orang menyakinkan diusung oleh Gerindra, namun harus di teliti terlebih dahulu.

"Kami akan dukung atau tidak. Yang jelas tiga nama ini adalah, Toni Mukson, Pujiyanto, dan Mulyadi," jelasnya.

Desmond juga menjelaskan, sampai hari ini Gerindra masih semangat membawa perubahan, dan konsisten untuk melawan Incumbent.

"Lobi-lobi wilayah biar urusan Pak Andra, dan saya memberikan pertimbangan untuk di sampaikan ke DPP Gerindra," tutup Desmond seraya mengakhiri wawancara.

Go to top