Preview Pertandingan Arsenal VS Liverpool

Preview Pertandingan Arsenal VS Liverpool
detakbanten.co BOLA - The Gunners akan menjamu sang juara liga Inggris Liverpool dalam lanjutan Liga Premier Inggris pekan ke 36 pada hari kamis (16/7/2020) dinihari WIB di Emirates Stadium.
 
Kedua tim sama sama meraih hasil minor dalam pertandingan sebelumnya, Arsenal mengalami kekalahan saat bertandang ke markas Tottenham 2-1, sementara Liverpool ditahan oleh Burnley 1-1 di Anfield.
 
Pada pertandingan ini semua mata akan tertuju duel tajam lini depan kedua tim. Pierre Emerick Aubameyang dan Mohamed Salah bersaing ketat dalam urusan mencetak gol.
 
Mohamed Salah sudah mengoleksi 19 gol bersama Liverpool di Premier League musim ini, sementara Pierre-Emerick Aubameyang satu gol lebih unggul dari Salah. Memang untuk menjadi top scorer agak berat meski bukan hal yang mustahil, di mana Jamie Vardy dari Leicester City masih menjadi yang teratas dengan torehan 23 gol.
 
Meski sudah memastikan diri menjadi juara Premier League musim ini, Liverpool bakal kembali menurunkan kekuatan penuhnya di laga nanti demi menyamai rekor pencapaian 100 poin Manchester City pada musim 2017/2018. Sementara itu, Arsenal, yang ditunggu partai semifinal melawan Manchester City di Piala FA, sepertinya bakal merotasi beberapa pemainnya. (hfz)
 
Berikut perkiraan susunan pemain yang akan di persiapkan oleh kedua pelatih.
 
Arsenal (3-4-3): Martinez; Kolasinac, Holding, Sokratis; Tierney, Ceballos, Xhaka, Soares; Saka, Lacazette, Nelson.
 
Pelatih: Mikel Arteta.
 
Liverpool (4-3-3): Alisson; Robertson, van Dijk, Gomez, Alexander-Arnold; Keita, Fabinho, Wijnaldum; Mane, Firmino, Salah.
 
Pelatih: Jurgen Norbert Klopp
Go to top