DPD PAN Bulat Dukung Maryani AK Jadi Ketua DPW Provinsi Banten

DPD PAN Bulat Dukung Maryani AK Jadi Ketua DPW Provinsi Banten
detakbanten.com TIGARAKSA - DPD PAN Kabupaten Tangerang bulat dukung Maryani AK maju sebagai calon ketua DPW Banten, periode 2020 - 2025, keputusan DPD tersebut diambil dalam rapat internal DPD PAN Kabupaten Tangerang yang digelar di kantor DPD PAN, Selasa (14/07/2020).
 
Ketua DPD PAN Kabupaten Tangerang Agus Kurnia mengatakan, bulatnya dukungan dari seluruh pengurus DPD dan PAC, karena selama ini Maryani AK dinilai sangat loyal terhadap partai, selain itu Maryani merupakan kader tulen PAN yang layak menduduki jabatan ketua DPW PAN Provinsi Banten.
 
"Kami sepakat mengusung Maryani AK untuk menduduki calon ketua DPW PAN Banten dalam musyawarah wilayah ke VI yang akan digelar pada tanggal 25 Juli mendatang," terang ketua DPD PAN Agus Kurnia.
 
Dalam pelaksanaan Muswil ke VI tersebut kata Agus Kurnia, peserta Muswil akan memilih 4 team formatur, nantinya jika didalam tim tersebut tercapai kesepakatan dalam menentukan kepengurian, maka Muswil dianggap selesai, namun jika buntu tentunya yang akan ditempuh adalah menyerahkan sepenuhnya kepada DPP, dan DPP PAN yang akan menentukan kepengurusan.
 
"Alhamdulillah Tangerang Raya ,meliputi kabupaten Tangerang, Kota Tangerang, dan Kota Tangsel kemungkinan besar bulat mendukung Maryani AK,"kata Agus Kurnia.
 
Sementara dihubungi terpisah Maryani AK yang saat ini menjabat Sekretalis Wilayah ( Sekwil) DPW Banten mengucapkan terima kasih ataa dukunga semua pengurus DPD PAN Kabupaten Tangerang, menurutnya dukungan tersebut merupakan motivasi bagi saya untuk berbuat yang terbaik bagi kemajuan partai.
 
"Insya Allah saya siap memimpin DPW PAN jika diberikan kepercayaan oleh kader," terang Maryani AK.
 

 

 

Go to top