Tak Terima Mobilnya Ditarik Karena Nunggak, KKPMP Bentrok Dengan Debt Collector

Ilustrasi Ilustrasi
detakbanten.com TIGARAKSA - Peristiwa kericuhan terjadi di lapangan PWS Kampung Bugel Kelurahan Kadu Agung Kecamatan Tigaraksa Kabupaten Tangerang pada hari Selasa (14 /07/2020) pukul 19.30 Wib antara pengendara Mobil Xenia yang merupakan anggota salahsatu Ormas KKPMP dengan kelompok debt collector.
 
Berdasarkan informasi yang dihimpun, peristiwa tersebut terjadi saat Nana pemilik kendaraan Xenia Nopol B 1546 NMR melintas di Bugel Kelurahan Kadu Agung, namun tiba-tiba distop JSM diketahui debt Collector disebuah perusahaan pembiayaan / leasing, memberhentikan kendaraan tersebut untuk ditarik karena menunggak selama 8 bulan.
 
Kapolres Kombes Ade Ary Syam Indardi membenarkan telah terjadinya keributan antara Debt collector dengan debitur yang mengaikbatkan 4 orang korban, dari pihak debitur atau pemilik kendaraan sebanyak 3 orang yang menjadi korban, sedangkan dari debt Collector yang menjadi korban 1 orang.
 
"Sudah kita amankan pelakunya, sedangkan korban dilarikan ke rumah sakit Metro Hospital Cikupa," terangnya.
 
Kapolres mengatakan, tiga orang korban dari pihak debitur tersebut masing-masing mengalami luka pada bagian kepala, paha dan dada, sedangkan korban pihak Debt Collector mengalami luka robek pada bagian kepala.
Go to top