Raih Kemenangan di Pilkada Cilegon, Sokhidin Bentuk Struktur Dari Tingkat Bawah

Raih Kemenangan di Pilkada Cilegon, Sokhidin Bentuk Struktur Dari Tingkat Bawah

Detakbanten.com, SERANG - Bakal Calon (Balon) Wakil Walikota Cilegon, Sokhidin mulai mengencangkan ikat pinggang. Salah satu yang dirinya lakukan, yaitu dengan menggelar konsolidasi di gedung DPD Gerindra Banten. Hal itupun, adalah bentuk upaya meraih kemenangan di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2020.

Sokhidin yang menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Cilegon, mengatakan, pada hari ini untuk mendengar arahan dari Ketua DPD Gerindra Banten, Desmond J Mahesa, agar semua kader dapat bergerak dengan cara kerja tim.

"Kita mulai dari tingkat bawah, semua struktur mengenal pemilihnya. Karena kemenangan ada di TPS, makanya kita perkuat TPS," ungkap Sokhidin, seusai rapat konsolidasi, di kantor DPD Gerindra Banten, Selasa(14/7/2020).

Sokhidin menjelaskan, sesuai dengan arahan Ketua DPD Gerindra, semua kader dapat berkerja kompak dengan data valid, tidak ada penumpukan tumpang tindih binaan.

"Makanya kita harus berdasarkan data, agar suara benar-benar terkumpul dan real apa adanya," jelas Sokhidin.

Tak lupa, pada kesempatan itupun. Sokhidin mengakui, setelah penetapan dari DPP Gerindra, dirinya telah membuat Sokhidin Center. Dengan sudah di bentuk struktur, dari mulai tingkat Korcam, Korkel sampai ke tingkat RT RW.

"Makanya pada hari ini di kumpulkan, adalah untuk posko kita. Nanti posko koalisi ada nama tersendiri, yaitu posko bersama. Sekarang belum di bentuk, nanti setelah partai koalisi bergabung baru akan di bentuk bersama Golkar dan partai koalisi lainya," kata Sokhidin yang berpasangan dengan Ati Marliati.

Sementara itu, Waksekjen DPD Gerindra Banten, Andra Soni menamnahkan, sekarang sudah jelas bahwa Partai Gerindra tidak bertepuk sebelah tangan, sama halnya dengan Golkar.

Sehingga, kata dia, dari sisi administrasi sudah bisa meluncur, dalam proses nanti akan ada pertemuan konsolidasi, karena pergabungan Golkar dan Nasdem.

"Potensi relawan mapun tokoh masuarakat harus di fungsikan. Hari ini Gerindra konsolidasi internal, dalam rangka memperkuat semangat kader di Kota Cilegon. Setiap pertarungan tujuan kita menang, dengan menghasilkan pemimpin yang sesuai keinginan rakyat," ujar Andra Soni.

Sementara, Ketua DPD Gerindra Banten, Desmond J Mahesa menegaskan, kader Gerindra di Kota Cilegon sudah jelas, harus bergerak bersama dan meraih kemenangan. "Sudah jelas, kompak dan satu tujuan," singkat Desmond seraya menaiki mobil pribadinya.

Go to top