Wow, Siswi SMAN 1 Tangsel Ratu Jelita Lolos 20 KDI 2020

Ratu Jelita Siswi SMAN 1 Tangsel yang lolos 20 Besar ajang KDI 2020. Ratu Jelita Siswi SMAN 1 Tangsel yang lolos 20 Besar ajang KDI 2020.
detakbanten.com TANGSEL - Ajang pencarian bintang dangdut, Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2020 kembali lagi hadir di MNCTV. Ribuan orang yang coba ikut mengadu nasib jadi bintang dangdut dengan sistem Online Audention KDI 2020 karena masih dalam pandemi Covid-19, dengan cara peserta mengirimkan video melalui metube.id. yang dimulai dari 9 Maret 2020.
 
Online Audention KDI 2020 sudah berakhir pada tanggal 20 Juni 2020 kemarin, lebih dari 2000 video telah diunggah di metube.id, diambil hanya 60 video (peserta) lolos dan dipanggil ke Jakarta, dan hanya 20 kontestan yang akan bertarung pada tahapan berikutnya.
 
Kabar yang membanggakan dari 20 kontestan yang lolos dari ribuan peserta online audention KDI 2020, diantara 20 kontestan lolos gadis belia yang masih duduk di bangku sekolah Ratu Jelita (17), siswi kelas XI IPA 3 SMA N 1 Tangerang Selatan. 
 
Kebanggaan tersebut tampak terlihat di wajah Wakil Kepala Sekolah (Wakasek) Kesiswaan Wawan Kuswanto, S.Pd, dirinya mengaku dengan prestasi yang diraih siswinya tentunya menjadi kebanggaan bagi sekolah dan memacu semangat siswa/siswi yang lainnya untuk berprestasi dengang mengharumkan nama sekolah khususnya dan Tangsel umumnya.
 
"Tentunya sekolah bangga atas prestasi Jelita, Untuk anak-anak yang berbakat terus mengasah kemampuan psikomotornya dan berharap kemampuan bakat ini dapat membantu bidang akademis," ujar wawan saat dikonfirmasi via seluler, Sabtu (11/7/2020).
 
Wawan juga menceritakan kalau putri dari pasangan Andi Hermansyah dan Ratu Rizka Selvira, keseharian di sekolah siswi yang ceria dan supel dalam pergaulannya.
 
"Ini anaknya kalo ngomong cempreng tapi kalo dah nyanyi bikin merinding," ungkapnya.
 
"Assalamualaikum .. bapak, Alhamdulillah jely lanjut pak,udah masuk 20 besar di karantina 4 bulan bapak mohon doanya yah bapak." Chatting whatsapp Jelita ke Wawan saat dirinya lolos ke 20 besar KDI 2020.
 
Menurut Wawan, Untuk siswa yang berbakat agar terus mengasah kemampuan psikomotornya dan berharap kemampuan bakat ini dapat membantu bidang akademis. Lanjut Wawan, karena Jelita harus dikarantina selama 4 bulan, dirinya terus memantau via whatsapp.
 
"Saya mantau via wa, saya slalu bilang sama jelly, jangan lupa asah vokalisi terus dan jaga kesehatan." harapannya.
 
Dari penelusaran dan informasi yang didapat siswi SMA Negeri 1 Tangsel pernah menjuarai lomba Kawih (langgeng Sunda) se Jawa Barat dan pernah tampil di ajang Kilau DMD MNC TV. (Cho)
 
Yuk...simak si "Anggrek" Jelita Tangsel di salah satu Video yang diunggah dari akun youtube Kilau DMD MNCTV.
 

Media

Go to top