Print this page

Pilkada Kabupaten Serang Head To Head, Calon Petahana; Insya Allah Tidak Akan Sulit

Pilkada Kabupaten Serang Head To Head, Calon Petahana; Insya Allah Tidak Akan Sulit

detakbanten.com SERANG - Akhirnya, Rekomendasi partai Persatuan Pembagunan Pembangunan (PPP) berlabuh ke pasangan calon Ratu Tatu Chsanah - Pandji Tirtayasa di piilkada Kabupaten Serang.

Hal tersebut dibuktikan dengan diserahkannya Rekomendasi dari Dewan Perwakilan Pusat (DPP) partai berlambang ka'bah kepada Calon pasangan petahana di Kantor DPW PPP Provinsi Banten Minggu, 12/07/2020.

"Saya ucapkan terima kasih atas kepercayaan yang di berikan pada kami dari ppp, amanah ini akan saya pertanggung jawabkan dengan pa panji karna bagaimanapun jajaran pengurus dari dpp, dpw, dpc tentunya ingin saling membantu ketika pemenangan tentunya akan turun semua bersama sama,"Kata Ratu Tatu Chasanah saat di wawancarai media usai acara penyerahan Rekomendasi dari PPPuntuknpikkada Kabupaten Serang pada dirinya di kantor DPW PPP Banten.

Dengan penyerahan Rekomendasi dari PPP ini, jelas Tatu, tinggal sisa tiga partai lagi Rekomendasi yang belum dirinya dapatkan.

"Kalau gerindra dan demokrat kan sudah mengusung calon lain, untuk sisa dukungan tinggal dari pkb dan pan,"ungkapnya.

Selanjurnya, langkah yang akan dilakukan dirinya akan melakukan konsolidasi dengan partai untuk menggerakkan mesin partai.

"Selanjutnya yang sudah mendapatkan sk, saya sudah konsolidasi dengan partianya masing masing untuk menggerakan mesin partai, dan dengan adanya dua calon yang ada di kabupaten serang dalam pilkada (head to head) insya alloh tidak akan sulit."Cetusnya.

Senentara itu, Ketua Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Partai Oersatuan Pembangunan (PPP) Subadri Usuludin
mengatakan, rekomendasi ini turun berangkat dari sebuah sebab akibat.

"Sebabnya rekomendasi dari dpc masing masing disusul dari kita dan dikirimkan ke dpp, maka hari ini pertanggal kemarin dpp memberikan rekomendasi ini, alhamdulillah terealisasi,"ucapnya.

Untuk Selanjutnya, Subadri mengintruksikan pada kader kader ppp disemua tingkatan untuk memenagkan clin yang telah di usung.

"Tindakan selanjutnya ya memenangkan, mengintruksikan pada kader kader ppp disemua tingkatan, agar bersama sama mengawal sekaligus memenangkan calon yang sudah yng sudah kita usung"Tandasnya.