Didukung Mantan Kepala Desa se Kabupaten Serang, Pasangan Nasrul Eki Optimis Menang di Pilkada Serang

Didukung Mantan Kepala Desa se Kabupaten Serang, Pasangan Nasrul Eki Optimis Menang di Pilkada Serang

Detakbanten.com, SERANG - Forum Purna Bhakti Kepala Desa (Kades) se-Kabupaten Serang mendeklarasikan dukungan kepada Bacalon Bupati Serang dan wakil Bupati Serang, Nasrul Ulum dan Eki Baihaki pada pemilihan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak, pada 9 Desember 2020 mendatang.

Ketua Forum Purna Bhakti Kepala Desa Se Kabupaten Serang, Sulaiman Ridho mengatakan, bahwasanya Purna Bhakti ini adalah mantan Kepala Desa , sebanyak 200 orang. Tentu harus mempunyai wadah, untuk ikutserta membangun Kabupaten Serang.

Oleh karena itu, Sulaiman mengakui, Purna Bakti mengikuti arah Bacalon Bupati Serang, Nasrul Ulum-Eki agar ke depan bisa sama-sama membangun Kabupaten Serang.

"Karena kami anggap pasangan Nasrul-Eki adalah sosok muda, religius dan juga memiliki semangat untuk membangun sebuah daerah.Semaksimal kita bergerak dan untuk kemenangan di Pilkada Kabupaten Serang," ungkap Sulaiman kepada awak media, seusai deklarasi dukungan kepada Nasrul-Eki, di salah satu hotel di Serang Barat, Kabupaten Serang, Minggu(12/7/2020).

Sementara itu, Bacalon wakil Bupati Serang, Eki Baihaki menyambut baik dukungan dari Purna Bakti Kepala Desa Kabupaten Serang. Bagi dirinya, sangatlah luar biasa, dan mengapresiasi.

"Mudah-mudahan wadah Purna Bhakti ini bisa berkontribusi besar untuk Pilkada di Kabupaten Serang," jelas Eki Baehaki.

Eki juga mengakui, dengan bertambahnya dukungan dari Purna Bakti Kepala Desa se-Kabupaten Serang, menjadi dirinya semakin optimis untuk meraih kemenangan.

"Saya optimis untuk menang, karena tiap hari dukungan kepada saya dan Pak Nasrul terus mengalir. Semoga saja, jika tepilih menjadi Kepala Daerah, saya dan Pak Nasrul dapat menjaga amanah dan kepercayaan masyarakat Kabupaten Serang," pungkasnya.

Go to top