Print this page

Aksi Massa Ciujung Bersih Kembali Digelar di Pendopo Serang

Aksi Massa Ciujung Bersih Kembali Digelar di Pendopo Serang
detakbanten.com SERANG - Sejumlah Massa Aksi Kampanye Sungai Ciujung mendatangi pendopo Kabupaten Serang untuk meminta kejelasan pada Bupati Serang terkait masalah sungai Ciujung, Jum'at ( 10/07/2020).
 
Dalam akasinya, mereka membentangkan foster keresahan yang dirasakan oleh masyarakat yang selama ini terdampak di sepanjang sungai ciujung tersebut akibat limbah.
 
"Aksi ini adalah aksi Ciujung bersih, kami tidak henti hentinya menyampaikan keresahan ini,"kata 
 
Ketua kampanye dan propaganda Fraksi ciujung yang diwakili oleh Oki Faturahman,Jumat, 10/07/2020. Oki menyebutkan bahwa, pemerintah sangat abai sekali terhadap permasalahan tersebut, padahal masyarakat disana banyak yang mengeluh.
 
"Pemerintah malah diam seakan tak peduli terhadap penderitaan masyarakat,"ucapnya.
 
Sempat sedikit beradu mulut dalam aksi tersebut, ketika massa aksi dan foster yang mereka pajang mereka ingin di bubarkan oleh Satuan Pamong Praja Kabupaten Serang, namun massa aksi melakukan penolakan.
 
"Kami menolak untuk dibubarkan, karna kami tidak melakukan tindakan kerusuhan yang kami lakukan adalah kampanye soal limbah sungai ciujung yang tak pernah ada perhatian dari pemerintah," seloroh ketua Fraksi Ciujung Ridho Rifaldi.
 
Ridho berharap dalam aksinya kali ini, Pemerintah bisa lebih serius dalam menangani masalah limbah sungai ciujung.
 
"Mudah mudahan dengan aksi kampanye sederhana ini pemerintah bisa terketuk hati nuraninya dan serius dalam menangani masalah limbah sungai ciujung."Tandasnya.