Hasil Pertandingan Aston Villa VS Manchester United 0-3

Hasil Pertandingan Aston Villa VS Manchester United 0-3
detakbanten.com BOLA - Setan Merah terus menjaga asa untuk tampil di Liga Champions musim depan, MU menang telak 3-0 saat bertandang ke Villa Park pekan ke-34 Premier League 2019/20, Jumat (10/7/2020) dini hari WIB.
 
Dibabak pertama Aston Villa langsung dihadiahi tendangan bebas pada menit ke 10 usai Bruno Fernandes melanggar Douglas Luiz, Luiz yang menjadi eksekutor gagal menjalankan tugas karena bola membentur pagar hidup pemain MU.
 
MU mendapatkan hadiah penalti di menit ke-26. Fernandes dijatuhkan Konsa tepat di dalam kotak penalti. Setelah mengecek VAR, wasit mempertahankan keputusannya.
 
Maju sebagai algojo, Fernandes kembali menuntaskan tugasnya dengan baik. Bola mengarah ke sudut kiri bawah, Reina melompat ke arah yang salah. 1-0 untuk keunggulan tim tamu.
 
Ketika babak pertama tampak akan berakhir, MU justru bisa menambah gol. Martial menyodorkan bola untuk Greenwood yang berdiri bebas di depan kotak penalti.
 
Satu kali kontrol, bocah ajaib Setan Merah ini kemudian melepas tembakan keras kaki kanan yang tak mampu dibendung Reina. Skor 2-0 bertahan hingga babak pertama berakhir.
 
Babak kedua baru berjalan empat menit skuad asuhan Ole Gunnar Solskjaer mendapat peluang emas, berawal dari umpan silang Rashford sayang tandukan Aaron Wan-Bissaka masih melenceng.
 
Dimenit ke 59 MU kembali menambah gol, melalui skema sepak pojok Fernandes melihat Pogba berdiri bebas di depan kotak penalti dan mengirimkan umpan mendatar, pemain asal Prancis tersebut melepaskan sepakan melengkung  yang tidak bisa dijangkau Reina. 3-0 untuk keunggulan MU.
 
MU nyaris mendapatkan gol ke empat nya usai Daniel James dilanggar di luar kotak penalti, sayang sepakan Rashford masih melambung di atas mistar gawang.
 
Hingga babak kedua berakhir skor 3-0 untuk keunggulan MU tidak berubah. Dengan hasil ini MU ada di peringkat ke-5 dengan 58 poin, hanya tertinggal satu poin dari Leicester (59) yang berada di peringkat ke empat sementara Villa hanya terpisah empat poin dari zona degradasi, dengan empat pertandingan sisa.
 
Susunan pemain
Aston Villa : Pepe Reina; Ezri Konsa, Kortney Hause, Tyrone Mings, Neil Taylor; Anwar El Ghazi (58′ C. Hourihane), Douglas Luiz (84′ I. Vassilev), John McGinn (59′ M. Nakamba), Trezeguet; Jack Grealish; Mbwana Samatta (59′ K. Davis).
 
Manchester United: David de Gea; Aaron Wan-Bissaka (66′ B. Williams), Victor Lindelof, Harry Maguire, Luke Shaw; Paul Pogba, Nemanja Matic (66′ S. McTominay); Mason Greenwood (79′ D. James), Bruno Fernandes (71′ Fred), Marcus Rashford; Anthony Martial (79′ O. Ighalo).
 
Go to top