Kejaksaan Negeri Kota Tangerang Sambut Baik Layanan Eazy Passport

Kejaksaan Negeri Kota Tangerang Sambut Baik Layanan Eazy Passport
detakbanten.com, KOTA TANGERANG- Kejaksaan Negeri Kota Tangerang menyambut baik pelayanan Eazy Passport yang di lakukan oleh Kantor imigrasi kelas I Non Tempat Pemeriksaan Imigrasi (TPI) Tangerang. Karena kegiatan tersebut sangat membantu dalam mendekatkan pelayanan kepada pemohon, baik untuk permohonan passport baru maupun permohonan passport pengganti, ujar Kepala Kejaksaan Negeri Kota Tangerang I.D.G Wirajana, SH.MH, Kamis (9/7/2020).
 
Ia juga mengatakan, pihak Kejaksaan terutama para pegawai dan keluarga pegawai sangat terbantu dengan adanya pelayanan Eazy Passport ini. Apalagi dimasa Pandemi Covid-19 seperti sekarang, kita tidak perlu mengantri di Kantor Imigrasi untuk mengurus permohonan Passport.
 
"Program Eazy Passport sangat membantu kita dalam mengajukan permohonan Passport. Saat pelayanan Eazy Passport tadi, pegawai dan keluarga pegawai banyak juga yang mengurus Passport. Ada sebanyak 43 orang pegawai dan keluarga pegawai yang mengurus. Kedepan Kantor Imigrasi di harapkan bisa kontinue dalam memberikan pelayanan Eazy Passport di Kantornya. Karena program ini sangat epektif  dilakukan dimasa pandemi covid-19 ini, namun dalam Pelayanan ini tetap memperhatikan protokol kesehatan yang telah di tetapkan," imbuhnya.
 
Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Tangerang, Felucia Sengky Ratna mengatakan, bahwa program Eazy Passport ini merupakan program Ditjen Imigrasi. Kebetulan Kantor imigrasi Kelas I Non TPI Tangerang termasuk yang melaksanakan program tersebut. Pelayanan Eazy Passport ini bertujuan untuk mendekatkan  pelayanan permohonan Passport baik permohonan baru maupun permohonan Passport pengganti. 
 
"Tujuanya adalah mendekatkan pelayanan permohonan Passport kepada masyarakat. Sebelumnya juga kami sudah bekerjasama dengan Kantor Kemenag Tangerang Selatan. Program ini akan kami lakukan secara terus menerus dengan menggandeng instansi-instansi lainya," pungkasnya.
Go to top