Koramil 10/Sepatan Gelar Komsos dengan Komponen Masyarakat

Koramil 10/Sepatan Gelar Komsos dengan Komponen Masyarakat
detakbanten.com SEPATAN - Babinsa Koramil 10/Sepatan menggelar Komunikasi Sosial (Komsos) dengan komponen masyarakat. Komsos dilakukan dalam rangka meningkatkan komunikasi TNI bersama unsur masyarakat. Kegiatan Pembinaan Komsos berlangsung di Koramil 10/Sepatan ,Kamis (9/7/20).
 
Inf.Kardi Danramil 10/Sepatan mengatakan, Komsos bertujuan untuk mempercepat segala informasi kewilayahan antara Babinsa dengan unsur masyarakat serta mendukung program kerja TNI dengan Rakyat.
 
"Komsos ini dilakukan bisa langsung maupun Tidak langsung , misalnya kita rutin mendatangi dan berkomunikasi dengan tokoh-tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan elemen masyarakat lainnya,"Ungkapnya
 
Lanjut dikatakannya, Komsos dilakukan secara rutin dan berkesinambungan antara Babinsa dengan masyarakat untuk mengetahui perkembangan wilayah binaannya.
 
“Dengan adanya Babinsa yang berkeliling di desa binaannya, maka Babinsa bisa tahu permasalahan di lapangan. Sehingga kalau ada permasalahan bisa cepat terselesaikan,” tuturnya
 
Ia berharap pembinaan Komsos dilakukan lebih meningkatkan kesinergisan antara Babinsa dengan masyarakat. Sehingga segala informasi dengan cepat di dapat ( Ardy/ Day)
Go to top