Print this page

Preview Pertandingan Aston Villa VS Manchester United

Preview Pertandingan Aston Villa VS Manchester United
detakbanten.com BOLA - Manchester United akan bertandang ke markas Aston Villa dalam lanjutan Liga Premier Inggris pekan ke 34 pada hari Jumat (10/7/2020), dinihari WIB.
 
Skuad asuhan Ole Gunnar Solskjaer untuk sementara berada di posisi ke 5, kemenangan atas Aston Villa diyakini akan mampu mendongkrak poin Setan Merah untuk mendekati Chelsea yang berada di peringkat ke 4 yang merupakan tiket terakhir untuk menuju pentas liga Champions musim depan.
 
Dalam tiga laga terakhirnya di Premier League, MU berturut-turut menang 3-0 menjamu Sheffield United, menumbangkan tuan rumah Brighton 3-0, dan menghancurkan sang tamu Bournemouth 5-2.
 
Sementara itu, Aston Villa, gagal meraih satu kemenangan dalam sembilan laga terakhirnya di Premier League. Teranyar Aston Villa dibekuk sang juara Premier League 0-2 di Anfield.
 
Peluang Aston Villa untuk menghindari degradasi masih terbuka, Kemenangan atas MU dan sisa laga lainnya menjadi harga mati bagi Jack Grealish dan kawan-kawan apabila ingin bertahan di Liga Premier.
 
Berikut perkiraan susunan formasi dan pemain yang akan diturunkan yang telah disusun oleh tim redaksi Detakbanten.com. (hfz)
 
Susunan Pemain
 
Aston Villa (4-4-1-1): Reina; Taylor, Mings, Hause, Konsa; Trezeguet, Luiz, McGinn, El Ghazi; Grealish; Davis.
 
Pelatih: Dean Smith.
 
MU (4-2-3-1): De Gea; Shaw, Maguire, Bailly, Wan-Bissaka; Pogba, Matic; Rashford, Fernandes, Greenwood; Martial.
 
Pelatih: Ole Gunnar Solskjaer.