Soal Penambahan KPM, Kades Saga Minta Pendamping PKH Komunikatif

Kades Saga Sarnata. Kades Saga Sarnata.
detakbanten.com BALARAJA - Program keluarga harapan ( PKH) di desa Saga mengalami penambahan dan perluasan sebanyak 91 kelompok penerima manfaat ( KPM), hanya saja dalam penyaluran kartu dan buku tabungan, pendamping PKH desa kurang komuniatif dengan pemerintahan desa Saga.
 
" Pada prinsipnya kami berterima kasih atas penambahan 91 PKH, namun pendamping PKH kurang komunikatif dengan pewintahan desa Saga," terang Sarnata.
 
Salah satu kurang komunikatif kata Kades Saga, dantaranya pendamping PKH saat mengumumkan warga untuk datang ke kantor desa Saga untuk mengambil kartu ATM dan buku tabungan, ketua RT dan RW merasa malu karena pihak pendamping sudah terlebih dahulu melakukan breefing kepada warga.
 
" Untuk kedepan jangan sampai terulang lagi agar pendamping PKH tidak terjadi miskomunikasi dengan pemerintahan desa Saga," terangnya.
 
Sementara Subni pendamping PKH desa Saga membantah jika dirinya kurang komunikatif dengan Pemerintahan Desa Saga, dia mengnggap bahwa hanya ada kesalahpahaman saja, sebelum dirinya mlakukan komunukasi dengan KPM, dia sudah berkoordinasi dengan Sekdes dan staf Desa Saga.
 
" Sudah koordinasi saya dengan Sekdes dan Staf Desa, ini hanya miskonunikasi dan saya juga sudah minta maaf kepada Kadea Saga, dan sudah selesai," katanya.

 

 

Go to top