Wabup Madromli Dan Kabarhankam Polri Gladi Bersih di Ketapang Mauk

Wabup Madromli Dan Kabarhankam Polri Gladi Bersih di Ketapang Mauk
detakbanten.com MAUK - Wakil Bupati Tangerang H Mad Romli mendampingi Kabaharkam Polri Komjen. Pol. Agus Andrianto dan Kapolda Banten Irjen. Pol. Fiandar dalam rangka gladi bersih kegiatan Panen raya dan Launching Kampung Tangguh Nusantara di Desa Ketapang Kecamatan Mauk Kabupaten Tangerang, Rabu (8/07/20).
 
Gladi bersih tersebut dalam rangka rencana kehadiran Panglima TNI dan Kapolri di Desa Ketapang, Kabupaten Tangerang panen Raya udang dan ikan nila, Launching Kampung Tangguh Nusantara, penanaman jagung, pada hari Kamis, tanggal 9Juli 2020.
 
Kabaharkam Polri Komjen Pol Agus Andrianto menjelaskan berdasarkan jadwal besok Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dan Kepala Kepolisian Republik Indonesia Jenderal Polisi Idham Azis akan menanam jagung dan memanen udang di Kp Ketapang.
 
Menurutnya, lokasi ini pernah di hadiri juga oleh Panglima TNI dan Kapolri untuk menanam Mangrove untuk mendukung Aquaculture Mangrove di Desa Ketapang Kecamatan Mauk Kabupaten Tangerang,
 
"ini sebagai wujud kepedulian lingkungan serta upaya untuk menjaga kelestarian lingkungan di lokasi tersebut," ujar Agus
 
pada saat melaksanakan pemantauan di Aquaculture Mangrove di Desa Ketapang Kecamatan Mauk Kabupaten Tangerang, Rabu (08/07/20).
 
Wakil Bupati Tangerang H Mad Romli juga menyampaikan apresiasi yang tinggi karena Kp Ketapang Kec Mauk ini terpilih menjadi tempat yang akan di kunjungi oleh panglima TNI dan Kapolri untuk menanam jagung dan memanen udang.
 
"Acara ini harus benar-benar dipersiapakan dengan matang, segala kesiapannya terus kita perbaiki karna acara ini harus berjalan dengan sukses" ucapnya
 
Wabup juga mengatakan, dengan adanya Aquaculture Mangrove di Desa Ketapang ini dapat juga meningkatkan kesejahteraan masyarakat sekitar terlebih di masa Pandemi Covid-19.
 
"Antusias masyarakat dan Nelayan di sini sangat baik karena dengan adanya Aquaculture Mangrove ini masyarakat bisa menambah kesejahteraan masyarakat," terangnya.

 

 

Go to top