Zaki Terima Bantuan Alkes Dari PT YKK AP Indonesia

Zaki Terima Bantuan Alkes Dari PT YKK AP Indonesia
detakbanten.com TANGERANG - Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar menerima bantuan alat kesehatan( Alkes) dari PT YKK AP Inodonesia pada Rabu, (8/7/2020) di Gedung Bupati Tangerang.
 
Pitoyo Asisten Direktur PT.YKK AP Indonesia beserta rombongannya mendatangi Gedung Sekretariat Daerah Kabupaten Tangerang. Kedatangan mereka tak luput dari sebuah komitmen perusahaan dengan pemerintah Daerah Kabupaten Tangerang dalam mengatasi Pandemi Virus Corona (Covid-19) yang kian masif dan terasakan dampaknya hingga hari ini.
 
Pada kesempatan tersebut PT.YKK AP Indonesia hadir dan mensuport memberikan Bantuan Penanggulangan Covid - 19 kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Tangerang di lantai 3 Gedung Sekretariat Daerah Kabupaten Tangerang. Rabu, (8/7/2020)
 
Pitoyo selaku Asisten Direktur PT. YKK AP Indonesia mengatakan, sebuah kebijakan yang harus dilakukan ditengah Pandemi Covid-19. PT. YKK AP Indonesia Peduli memberikan bantuan Penanggulangan Covid-19 ke Pemerintah Kabupaten Tangerang.
 
"Bantuan yang kami berikan semoga bisa bermanfaat dalam Penanggulangan Covid -19 di Kabupaten Tangerang, untuk bisa meminimalisir penyebaran virus Corona covid-19" Ungkap Pitoyo kepada DetakBanten.com
 
Adapun Bantuan yang diberikan oleh PT. YKK AP Indonesia ialah berupa Alat Rapid Test, Hasmat (Baju APD Medis), Masker, Termometer Gun, Hand Sanitizer dan Hand Soap
 
"Dengan harapan bersama, semoga Pandemi Covid-19 segera berakhir" tuturnya.
 
Bupati Tangerang, A Zaki Iskandar mengucapkan terima kasih atas kepedulian dari PT YKK AP Indonesia yang telah membantu Pemerintah Kabupaten Tangerang dengan memberikan bantun alkes untuk masyarakat Kab. Tangerang dan peralatan APD lengkap untuk petugas medis.
 
"Mudah-mudahan bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Tangerang yang terdampak Covid-19 ini dan juga dapat membantu petugas medis kita," ucap Zaki.
 
Zaki juga mengatakan bahwa Pemerintah Kabupaten Tangerang terus berupaya menekan penularan Covid-19, mulai dari social/physical distanching, dan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).
 
"Semoga wabah ini cepat berakhir, untuk itu kepada masyarakat Kabupaten Tangerang mari kita taati PSBB dan menjaga kesehatan diri dan keluarga kita," ucap Bupati Tangerang. ( Ardy/Day)
Go to top