Sikap Politik PPP Pada Pilkada Kabupaten Serang Minggu Depan

Sikap Politik PPP Pada Pilkada Kabupaten Serang Minggu Depan

detakbanten.com SERANG - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) akan tentukan dukungannya pada calon bupati dan wakil bupati pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Serang Periode 2021-2025 minggu depan.

Hal tersebut dikatakan Plt Ketua Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Banten saat di temui di sela sela usai sebuah acara di kota serang, Sabtu, 04/07/2020.

"Untuk pilkada kabupaten serang insya alloh minggu depan kita umumkan putusan terkait dukungan kita kemana, "ungkapnya.

Subadri mengaku, untuk putusan pilihan itu dukungan, PPPakan secepatnya mengeluarkan agar tidak ada timbul banyak pertanyaan yang macam

"Sk nya mungkin sudah turun mohon doanya ajah yah, biar tidak ada timbul pertanyaan ABCD lah yah, insya alloh minta doanya mudah mudahan minggu depan sudah dapat di pegang nanti oleh masing masing kandidat."ungkapnya.

Ia juga menjelaskan, untuk Kabupaten Serang, rekomendasi yang di berangkatkan dari Mukercab Kabupaten bukan pasangan, mengusulkan nama Ratu Tatu chasanah, Ery Azhari dan Muflihah.

"Dan dari hasil Rapim DPC Kabupaten serang mengeluarkan pasangan, dan disusul pula di Rapim kita di DPW provinsi banten mengusulkan dua pasangan, Ulum-eky dan bu tatu pa panji, " jelasnya.

Terkait kecondongan arah dukungan Partainya dalam pilkada kabupaten serang nanti, Subadri menyerahkan semua pada Dewan Perwakan Pusat (DPP) PPP dan belum mau buka mulut.

"Kalau masalah pilihan atau kita condong ke siapa, itu gimana dpp ajahlah, kita ga mau berandai-andailah apapun keputusannya nanti."pungkasnya.

Go to top