Poros Perubahan Siap Lawan Petahana Dalam Pilkada Pandeglang

Poros Perubahan Siap Lawan Petahana Dalam Pilkada Pandeglang

detakbanten.com SERANG - Siap lawan petahana, Partai Persatuan pembangunan (PPP) bangun koalisi partai Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) untuk poros perubahan pada ajang kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 serentak di Kabupaten Pandeglang.

Langkah tersebut di buat, guna mewujudkan suatu perubahan di daerah pandeglang dengan para calon bupati dan wakil bupati yang telah di siapkan.

"Hari ini kita lakukan deklarasi partai, ppp dan pkb dengan mengundang para calon calonnya juga yaitu Fatroni, Aat, Pujiyanto, dan Imat dalam koalisi perubahan," kata Plt Ketua DPW Banten Partai PPP H. Subadri, usai deklarasi koalisi partai PPP dan PKB di Kantor DPW PPP, di Serang, Minggu 5/07/2020

meskipun saat ini dalam koalisi perubahan barau ada dua partai, Subadri berharap akan ada partai lain juga yang mau mewujudkan pandeglang ke arah perubahan yang lebih baik.

"Sukur sukur bukan hanya kami berdua, bukan hanya kami ppp dan pkb, tapi kita juga sangat memohon dengan hormat pada partai partai yang lain yang tadi hadir dari nasdem, grindra, dan perindo juga dapat bergabung dalam koalisi perubahan ini, setelah koalisi partai ini terjadi, nah tinggal pilih calon calonnya,"harapnya.

kalaupun nanti kedepannya pahit hanya dua partai saja, lanjut Subadri, tidak masalah, lantaran kurdi yang ada PPP dan PKB sudah memenuhi kuota untul maju dalam penconan.

"Ya jalan aja, toh kita berdua sudah sebelas, ambang sarat kursinya kan sepuluh, ujung ujungnya kan menang tah menang tah kan, asal jangan kalah mah, ga juga anti kalah, tali yang namanya politik mah kan dinamis," tutupnya.

Go to top