Ormas BPPKB Banten Apresiasi Penanganan Covid 19 Di Kabupaten Tangerang

Ormas BPPKB Banten Apresiasi Penanganan Covid 19 Di Kabupaten Tangerang
detakbanten.com TIGARAKSA - Ormas BPPKB mengapresiasi kinerja penanganan covid 19 oleh Pemkab Tangerang, hal tersebut dikatakan Wasekjen DPP BPPKB Abah Oyim Munandar kepada wartawan, usai melakukan peretemuan dengan Bupati dan wakil Bupati Tangerang di Puspemkab Tangerang, (2/7/2020). Dalam pertemuan tersebut hadir pula pengurus DPC BPPKB Kab Tangerang Ari Asa"ari Marnan, Bimo, Saepul Anwar, Oni Mahyoni, Iday Hidayatullah.
 
Abah Oyim mengatakan, meski jumlah pasien ODP, PDP, dan pasien yang terkonfirmasi positif di Kabupaten Tangerang jumlahnya banyak, namun tingkat kesembuhan Coclvid 19 ini juga meningkat, hal tersebut kata Oyim karena Pemkab Tangerang sudah banyak melakukan upaya sebagai antisipasi, terutama dengan menyiapkan griya anabatik yang menampung ratusan pasien.
 
"Selain itu Pemkab Tangerang terus menerus melakukan sosialisasi kepada masyarakat dengan memberikan edukasi, dan meningatkan penggunaan masker, agar masyarakat paham tentang bahaya Covid 19,"terang Abah Oyim Munandar.
 
Abah Oyim Munandar menyampaikan terima kasih kepada Bupati Tangerang , karena saat ini sudah melibatkan ormas BPPKB dalam setiap kegiatan yang bernilai positif, diantaranya dengan dilibatkan sosialisasi penggunaan masker ke pasar-pasar tradiaional, selain itu BPPKB berharap agar Bupati Tangerang, tidak pernah bosan untuk terus membantu menyelesaikan persoalan keormasan, dan sudah memediasi antara ormas BPPKB dengam Pemuda Pancasila.
 
" Kami mengucapkan terima kasih kepada pak bupati dan wakil bupati Tangerang yang sudah menjaga sinergitas antara ormas dengan ormas,"terangnya.
 
Sementara Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengatakan, Pemkab Tangerang selalu terbuka bagi ormas manapun termasuk BPPKB Banten, menurutnya saat ini BPPKB selalu aktif membantu Pemkab Tangerang dalam rangka sosialisasi PSBB dan pembagian masker, bersama organisasi kepemudaan di Kabupaten Tangerang, saat ini Pemkab Tangerang terus berupaya semaksimal mungkin untuk melakukan pencegahan dan penanganan covid 19, saah satunya menyiapkan asrama Griya anabatik bagi pasien OTG.
 
" Alhamdulillah dengan dibukanya griya Anabatic di Kelapa Dua, bisa mencegah terjadinya penularan Covid 19, karena OTG di Anabatic ini kamarnya sangat steril, serta tidak menularkan ke orang lain" terangnya.
 

 

 

Go to top