Print this page

Diduga Karena Sering Tertipu, Warga Sindang Jaya Tewas Gantung Diri

Diduga Karena Sering Tertipu, Warga Sindang Jaya Tewas Gantung Diri
detakbanten.com SINDANG JAYA - Warga Kampung Waru Dua RT 04/04 Desa Sukaharja Kecamatan Sindang Jaya Kabupaten Tangerang, digegerkan dengan peristwa penemuan mayat pada pukul 12.30 Selasa (16/06/2020), korban berinisial MT (25) warga Kampung Waru, Desa Sukaharja Kecamatan Sindang Jaya terbujur kaku dan ditemukan tewas gantung diri didalam dapur, diduga korban menghabisi nyawanya akibat prustasi karena sering menjadi korban penipuan.
Muhamad Yunus Tetangga korban mengatakan, korban ditemukan tewas gantung diri di dapur rumah orang tuanya pada pukul 12 .30 siang hari ini (red) korban yang merupakan anak pertama dari orang tua Yadi dikenal pendiam. Korban pernah juga tertipu oleh penelpon gelap yang mengaku saudara istrinya , dan pelaku penipuan mengaku saat itu sedang berada di rumah sakit karena kecelakaan, dan korban langsung mentansfer sejumlah uang kepada pelaku penipuan.
" Menurut keterangan warga sih korban sering tertipu, bahkan korban tertipu juga sama mantan istrinya , mobil jazz dan uang raib,"terangnya.
Sementara Kades Sukaharja Mus Mulyadi membenarkan peristiwa gantung diri warganya, namun Kades Sukaharja belum mengetahui motif gantung diri warganya tersebut.
" Ya benar warga saya meninggal dunia karena gantung diri, saya masih diluar belum mengetahui motifnya,"kata Kades Sujaharja.