Print this page

Bayer Munchen Lolos Ke Final DFB Pokal Usai Membekuk Eintracht Frankfurt 2-1

Bayer Munchen Lolos Ke Final DFB Pokal Usai Membekuk Eintracht Frankfurt 2-1
detakbanten.com BOLA - Raksasa Bundesliga Bayern Munchen berhasil lolos ke final DFB Pokal ketiganya secara beruntun setelah mengalahkan Eintracht Frankfurt dengan skor 2-1 yang digelar di Allianz Arena, Kamis (11/06/20) dini hari WIB.
 
Di awal laga tuan rumah langsung menekan pertahanan tim tamu, hasilnya di menit ke 14 tandukan Ivan Perisic membuat Bayern unggul terlebih dahulu setelah menuntaskan umpan Thomas Muller.
 
Memperoleh keunggulan tidak membuat tim tuan rumah mengendurkan serangan, kesempatan demi kesempatan berhasil diciptakan oleh tim tuan rumah, dengan Kingsley Coman setidaknya punya dua peluang dan melalui Robert Lewandowski, skor tetap tidak berubah hingga turun minum.
 
Di awal babak kedua Bayern sedikit mengendurkan serangan, alhasil tim tamu mampu menyamakan kedudukan melalui Dany Da Costa dimenit ke 69, seolah tak ingin kalah di kandang sendiri Bayer langsung mencoba menggebrak, hasilnya di menit ke 74 Robert Lewandowski sukses memperdayai Kevin Trapp dan membuat Bayer unggul 2-1 atas Frankfurt.
 
Di sisa waktu pertandingan, kedua tim sama-sama saling jual beli serangan. Namun, skor 2-1 tak berubah hingga wasit membubarkan pertandingan.
 
Hasil ini membuat Bayern sukses mengamankan satu tempat di partai puncak DFB Pokal. Laga final antara Bayer Leverkusen vs Bayern Munich rencananya akan digelar di Olympiastadion, Berlin, awal Juli mendatang.(hfz)