Dapat Rekomendasi Dari Demokrat, Eky Bersiap Lawan Petahana Dalam Pilkada Kabupaten Serang

Dapat Rekomendasi Dari Demokrat, Eky Bersiap Lawan Petahana Dalam Pilkada Kabupaten Serang

detakbanten.com SERANG - Setelah lama mengalami ketidak pastian dalam hal dukungan, Bacalon kepala Daerah dalam perhelatan Pilkada Kabupaten Serang Eki Baehaki akhirnya mendapatkan rekomendasi dirinya untuk maju sebagai bacalon yang di usung oleh Partainya Demokrat untuk berlaga dalam pilkada serentak di Kabupaten Serang.

"Alhmadulillah bisul nya telah meletus, yang selama ini banyak partai yang mempertanyakan apakah saya di usung oleh partai demokrat, dan alhamdulillah pada jum`at kemaren surat tugas diberikan kepada saya, yang ini membuktikan bahwa partai demokrat konsisten memprioritaskan kader kader internal yang berpotensi untuk maju," kata Eky Baehaki pada awak media saat lakukan jumpa press di kantor DPD Demokrat Banten, Selasa, 02/06/2020.

Eky meyakini, dalam waktu yang kurang lebih satu bulan kedepan, dengan melakukan komunikasi politik guna koalisi dengan partai partai dirinya akan sudah dapat memiliki semuanya.

"Jadi untuk koalisi dan wakil sudah kita jajaki sebelumnya, dan saat ini sudah mengkrucut sekali arahnya, dan mudah mudahan dalam waktu yang singkat ini kita bereskan semua," ungkapnya.

Eky menuturkan, dalam pencalonan dirinya sebagai bacalon bupati pada perhelatan pilkada serentak di kabupaten serang lantaran melihat kemiskinan yang sangat memprihatinkan di wilayah kabupaten serang, padahal menurutnya, dari keberadaannya dan potensinya, kabupaten serang tidak sepantasnya banyak orang miskin.

"Kemiskinan sangat memprihatinkan di kabupaten serang, ini singkron antara kemiskinan yang ada dengan tingkat pengangguran yang tinggi se-banten di kabupaten serang, ini yang harus di perbaiki nanti, modol dikebon (dolbon) juga mesti ada edukasi, dalam hal inflastruktur agak mendingan baik di kabupaten serang, namun, itu belum sampai di perkampungan dan desa desa pembangunannya belum merata." tandasnya.

Go to top