Print this page

Gempita Selatan, Ramadhan Berbagi di Tengah Pandemi Covid-19

Gempita Selatan, Ramadhan Berbagi di Tengah Pandemi Covid-19
detakbanten.com TANGSEL - Bulan suci Ramadhan di Tengah pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar PSBB akibat Covid 19 ini, tidak menyurutkan niat baik berbagi rezeki kepada warga yang terdampak Covid-19. Salahsatu Organisasi Kepemudaan Kota Tangerang Selatan, Gempita Selatan melakukan pembagian sembako dan takjil, Minggu (17/5). 
 
Ketua Umum Gerakan Muda Patriot Indonesia Tangerang Selatan (Gempita Selatan) Buswin Wiryawan mengatakan, momentum Bulan Puasa merupakan saat yang tepat untuk ikut peduli dan berbagi walaupun memang Ramadhan kali ini terasa begitu beda karena di Tengah Pandemi Covid 19 ini. 
 
"Kami Gempita Selatan merasa kita harus terus bergerak secara masif dalam memerangi covid 19 ini pasalnya dampak pandemi ini sangat meluas terutama pada sektor ekonomi, Gempita Selatan hadir untuk Indonesia, untuk Tangerang Selatan." ujarnya kepada awak media disela kegiatan pembagian sembako dan Takjil.
 
Sementara Ketua Pelaksana Kegiatan Taofik Hidayat menerangkan, apa yang dilakukan oleh Gempita dalam kegiatan bansos ini, menyalurkan paket sembako kepada anak yatim, janda,duafa dan juga ojek online. 
 
"Alhamdulilah hasil yang didapatkan kemarin kami dapat mendistribusikan 80 Paket Sembako yang di sebarkan di Kecamatan Setu, Ciputat dan Pamulang. Sembako itu kami distribusikan kepada Anak Yatim / Janda / Duafa dan juga Ojek Online. Kami juga membagikan Takjil di depan Danau Situ 7 Muara Pamulang, kepada para pengguna jalan." terangnya.
 
Taofik menambahkan, " Wabah Covid 19 adalah masa sulit yang dihadapi banyak orang, terima kasih yang sangat besar kepada seluruh donatur serta supported dari UAP Kopi, Cilalula Coffee dan Kliko yang masih tergerak hatinya sehingga acara ini berjalan dengan sukses." pungkasnya.