Bupati Apresiasi Kegiatan BPPKB Gelar Baksos dan Ikut Sosialisasikan PSBB

Bupati Apresiasi Kegiatan BPPKB Gelar Baksos dan Ikut Sosialisasikan PSBB

detakbanten.com TIGARAKSA -- Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar memberikan apresiasi terhadap kegiatan ormas BPPKB Kabupaten Tangerang yang sudah membantu Pemkab Tangerang dalam melakukan sosialisasi PSBB kepada masyarakat serta membagikan masker.dan takjil saat bulan Ramadhan.

" Saya mengapresiasi kegiatan seluruh elemen masyarakat di Kabupaten Tangerang yang peduli terhadap kondisi pandemi dan mensosialisasikan PSBB kepada masyarakat, salah satunya adalah ormas BPPKB." terang Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar.

Bupati mengatakan, peran serta masyarakat sangat dibutuhkan dalam mensosialisasian PSBB, karena tugas memerangi Covid 19 ini bukan hanya pemerintah, namun semua harus terlibat, agar masyarakat sadar dan menjaga jarak aman, melakukan soaial distancing, membiasakan cuci tangan dengan sabun dan air yang mengalir, dan wajib memakai masker jika keluar rumah.

Sebelumnya diberitakan, ormas BPPKB Kabupaten Tangerang ternyata patut ditiru oleh ormas lainnya, karena menjelang puasa Ramadhan tahun 2020 ini setiap hari seluruh anggotanya membagikan masker dan makanan takjil di 29 kecamatan.

Kegiatan positif ini jelas memberikan manfaat, karena dalam kegiatan tersebut ormas BPPKB juga mensosialisasikan PSBB yang digelar oleh Pemkab Tangerang, dengan memberikan masker kepada warga dan pengendara sepeda motor ormas BPPKB mengingatkan pentingnya memakai masker untuk mencegah penularan virus Covid 19 ini.

Go to top