Bentuk Rasa Kemanusian, Ketua Fraksi Demokrat Sambangi Anak Penderita Hidrosefalus

Bentuk Rasa Kemanusian, Ketua Fraksi Demokrat Sambangi Anak Penderita Hidrosefalus

Detakbanten.com, CILEGON - Anggota DPRD Kabupaten Serang Fraksi Partai Demokrat Riky Suhendra menyambangi kediaman Rohayati (33) berstatus janda yang mempunyai anak bernama Nike (10) mengidap penyakit Hidrosefalus di lingkungan Cilodan, Kelurahan Gunung Sugih, Kecamatan Ciwandan, Kota Cilegon, Sabtu (16/5/2020).

Meskipun bukan berada di wilayah dapilnya, akan tetapi kedatangannya sebagai bentuk rasa kemanusian. Ia datang bersama kader Demokrat memberikan paket sembako berupa, beras,minyak, teh dan juga uang tunai.

Riky mengaku terharu, sedih dan prihatin melihat kondisi ibu Rohayati yang anaknya bernama Nike mengidap penyakit hidrosefalus. Terlebih, lanjutnya, ayah Nike pun sudah meninggal.

"Saya prihatin dengan kondisi anak ibu Rohayati, namun saya tidak bisa berbuat banyak untuk membantu, hanya dengan semampu saya, apalagi saat bulan ramadhan, untuk sama sama saling membantu," ungkap Riky Suhendra yamg juga menjabat Ketua Fraksi Demokrat Kabupaten Serang.

Untuk itu, Riky berharap uluran tangan dari para donatur terutama pemerintah Cilegon untuk membantu Ibu Rohayati dengan mencukupi kebutuhan hidup dan mengobati anaknya yang menderita Hidrosefalus.

"Saya akan coba bantu komunikasikan dengan pemerintah cilegon dan Dewan dewan yang ada di cilegon untuk membantu biaya hidup dan pengobatan kesembuhan anaknya," pungkasnya.(Aden)

 

 

Go to top