Jumlah Pasien Positif Corona Asal Pasar Kemis Terus Naik

Jumlah Pasien Positif Corona Asal Pasar Kemis Terus Naik

Detakbanten.com TIGARAKSA -- Jumlah angka Corona Positif di Kecamatan Pasar Kemis terus melonjak, berdasarkan situs pusat informasi & koordinasi Covid 19 Pemkab Tangerang, pada tanggal 15 Mei 2020 jumlah Corona positif sebanyak 24 kasus, padahal pada tanggal 14 Mei sehari sebelumnya, jumlah angka positf di Pasar Kemis hanya 16 kasus, selain Kecamatan Pasar Kemis, Kecamatan Kelapa Dua jumlah posiitif Corona mencapai 41 kasus.

" Benar terjadi kenaikan kasus yang menonjol di Pasar Kemis dan Kelapa Dua , jumlahnya naik menjadi 24 kasus, sementara Kelapa Dua naik jadi 41 kasus," terang dr Hendra Jubir Gugus Tugas Covid 19 Kabupaten Tangerang saat dihubungi.

Dia mengatakan, Kecamatan Pasar Kemis merupakan wilayah dengan jumlah penduduk terpadat, selain itu faktor mobilitas warga Pasar Kemis yang bekerja di Kota Tangerang dan DKi Jakarta, sama halnya dengan Kelapa.Dua.

" Saat ini pasien yang terkonfirmaai positif masih dalam penanganan rumah sakit milik pemerintah dan rumah sakit swaata, semoga tingkat keaembuhan pasien juga naik,"terangnya.

Go to top