Kemenag Kab Tangerang Salurkan Bantuan Bagi Warga Terdampak Covid 19

Kemenag Kab Tangerang Salurkan Bantuan Bagi Warga Terdampak Covid 19
detakbanten.com MEKAR BARU -- Kemenag Kabupaten Tangerang menyalurkan bantuan berupa 150 sembako bagi orang tua/wali murid MTsN 7 Tangerang dan warga sekitar di Desa Cijeruk Kecamatan Mekar Baru Kabupaten Tangerang kamis (14/5/2020).
 
Bantuan berupa beras, sarimi, minyak goreng dan gula pasir ini diserahkan ole tim satgas penanggulangan Covid19 Kemenag Kabupaten Tangerang H. Moch. Iqro, S.Ag, M.Si sekaligus mewakili kepala Kemenag Kabupaten Tangerang.
 
"Semoga bantuan yang diberikan ini bermanfaat bagi orang tua siswa MTsN 7 dan warga sekitar di Desa Cijeruk Kecamatan Mekar Baru yang terdampak Covid 19 ini,"terang H moch Iqro yang saat ini menjabat Kasi Pendidikan Madrasah Kemenag Kabupaten Tangerang.
 
Dia berharap agar bantuan ini, bisa bermanfaat dan bisa meringankan beban akibat kondisi pandemi Cobid 19 yang melanda wilayah Kabupaten Tangerang, karena wabah covid 19 ini bisa berdampak kepada semua lapisan masyarakat terutama warga Cijeruk yang tinggal di sekitar MTsN 7 Kabupaten Tangerang.
 
" Semoga wabah ini bisa segera berakhir, agar perekonomian bisa kembali puloh seperti sedia kala,"terang H. Moch. Iqro, S.Ag, M.Si yang mewakili Kepala Kemenag Kabupaten Tangerang.
 
Lebih lanjut H Moch Iqro menghimbau kepada warga untuk memutus mata rantai penyebaran virus Vobid 19 ini dengan menjaga hidup sehat, mengatur pola makan, membiasakan mencuci tangan dengan sabun di air mengalir, memakai masker jika bepergian keluar rumah, serta menjaga jarak aman.
 
" Perang melawan Covid 19 ini tentunya kita berbeda dengan menghadapi musuh yang terlihat, yang kita lawan adalah benda yang tidak terlihat, tentunya yang kita lakukan adalah menjaga pola hidup sehat dengan tetap diam dirumah,"terangnya.
 
Sementara itu Drs. H. Hudayat, MM Kepala MTsN 7 Tangerang mengucapkan terima kasih kepada Kantor Kemenag Kabupaten Tangerang yang sudah berkenan menyalurkan bantuan untuk masyarakat di lingkungan sekitar MTsN 7 Tangerang di Desa Cijeruk Kecamatan Mekarbaru Kabupaten Tangerang.
 
" Insya Allah bantuan Sembako ini sangat bermanfaat bagi masyarakat sekitar yang terdampak virus covid19,"terangnya.
 
Hal senada dikatakm Kepala Tata Usaha MTsN 7 Tangerang Madroji, S.Pd.I, menurutnya kondisi wabah Covid 19 ini mengakibatkan seluruh roda perekonomian masyarakat menjadi terdampak, kehadiran Kemenag Kab Tangerang ini, bisa dirasakan manfaatnya, kami sangat berterima kasih kepada tim gugus covid 19 kementerian Agama Kabupaten Tangerang atas kepeduliannya membantu orang tua siswa dan warga sekitar.
 
" Semoga bantuan yang diberikan oleh Kemenag Kabupaten Tangerang kepada warga yang membutuhkan  bisa menjadi ladang ibadah," tandasnya.

 

 

Go to top