Lagi, 2 Pasien PDP Asal Kosambi Dan Kelapa Dua, Meninggal Akibat Terpapar Corona

Lagi, 2 Pasien PDP Asal Kosambi Dan Kelapa Dua, Meninggal Akibat Terpapar Corona

detakbanten.com TIGARAKSA -- Dua Pasien PDP berinisial GR (81) berjenis kelamin laki-laki warga Vila Taman Bandara dan AG (49) berjenis kelamin laki-laki warga Dasana Indah Bojong Nangka Kecamatan Kelapa Dua meninggal Dunia akibat Terpapar Corona.

Keduanya meninggal dunia di rumah sakit berbeda, GR meninggal dunia di rumah sakit Bun Kosambi pada pukul 20.59 Rabu (13/5/2020) dan AG meninggal di RSUD Banten, pada Kamis (14/5/2020). Keduanya dimakamkan secara protokol Covid 19 di TPU Buniayu Kecamatan Sukamulya.

Saat dikomfirmasi melalui Ponselnya, juru bicara gugus tugas Covid 19 Kabupaten Tangerang dr Hendra membenarkan adanya 2 pasien PDP yang meninggal dunia.

" Ya benar ada Dua Pasien PDP yang meninggal dunia di RSUD Banten, dan RS Bun Kosambi, keduanya berjenis kelamin laki-laki, warga Kelapa Dua dan warga Kosambi,"terang Jubir Gugus Tugas Covid 19, dr Hendra kepada wartawan Kamis (14/05/2020).

Hal senada dikatakan Ketua Gugus Tugas Covid 19 Kabupaten Tangerang Heri Heryanto, pria yang kini menjabat Asda 1 ini mengatakan, sesuai protokol kesehaan Covid 19, kedua pasien PDP ini dimakamkan di TPU Buniayu dengan standar pemakaman Covid 19.

" Rencanannya keluarga pasien PDP akan dilakukan rapid test, sesuai protokol Covid 19, mudah-mudahan hasilnya negatif," tandasnya.

 

 

Go to top