Ormas BPPKB Dan IPNU Bagikan Masker dan Takjil Berbuka Puasa

Ormas BPPKB Dan IPNU Bagikan Masker dan Takjil Berbuka Puasa

detakbanten.com CIKUPA -- Ormas Badan Pembinaan Potensi Keluarga Besar Banten (BPPKB) dan organisasi pelajar Ikatan pelajar Nahdatul Ulama (IPNU) menggelar baksos berupa pembagian takjil dan pembagian masker bagi pengendara kendaraan bermotor pada Jumat (8/5/2020), di Jalan Raa Serang - Cikupa Kabupaten Tangerang.

Dalam acara tersebut, hadir ketua DPC BPPKB Kabupaten Tangerang Ari As'ari Marnan dan pengurus lainnya, serta ketua IPNU Kabupaen Tangerang Fairuz Abadi, pada aara tersebut DPC BPPKB Kabupaten Tangerang menyerahkan bantuan berupa ember untuk mencuci tangan kepada petugas Chek Point di Citra Raya.

"Alhamdulillah acara baksos bagi-bagi masker dan bagi - bagi takjil berjalan aman dan lancar, terima kasih kami ucapkan kepada petugas kepolisian yang sudah memberikan waktu dan tempat, semoga acara positif ini bisa bermanfaat,"terang Ari.

Ari menghimbau kepada seluruh pengendara sepeda motor untuk membatasi penumpang, memakai masker, mengikuti protokol kesehatan, menjaga jarak aman, serta membiasakan hidup sehat, apalagi saat ini kabupaten Tangerang sdng memberlakukan PSBB jilid kedua.

" Semoga pandemi covid 19 ini segera berakhir, sehingga perkonomian bisa kembali pulih seperti sedia kala,"terangnya

 

 

Go to top