IKA SMAN Ciruas Sumbang APD, Syafrudin : Sangat Bermanfaat Bagi Petugas

 Walikota Serang Syafrudin saat menerima bantuan APD dari IKA SMAN Ciruas Walikota Serang Syafrudin saat menerima bantuan APD dari IKA SMAN Ciruas
Detakbanten.com, Kota Serang - Ikatan Keluarga Alumni (IKA) SMAN 1 Ciruas memberikan bantuan Alat Pelindung Diri (AP)kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Serang untuk keperluan petugas cek poin COVID-19 Kota Serang. Jum'at (8/5/2020) malam.
 
Bantuan ini diterima oleh Walikota Serang Syafrudin berupa, masker, hand sanitizer, pelindung muka, makanan dan minuman serta pelengkap lainnya. Kemudian bantuan ini   akan dibagikan kepada 8 pos cek poin yang ada di Kota Serang. 
 
"Bantuan ini sangat bermanfaat dan memberikan bantuan ini dibalas oleh Allah SWT. Dan bantuan ini akan dibagi kepada 8 pos di Kota Serang," kata Wali Kota Serang Syafrudin saat menerima bantuan secara simbolis di pos cek poin KSB, Kemang, Kota Serang. 
 
Dengan  bantuan ini, Syafrudin berharap, atas nama Pemkot Serang bantuan  bermanfaat bagi para petugas. Kemudian, ketika ada pengguna jalan yang melewati cek poin tidak menggunakan masker akan dibagi. "Mudah-mudahan bermanfaat untuk memutus mata rantai Covid 19," harapnya.
 
Sementara itu, Ketua IKA SMAN Ciruas Hani Suryadini menyampaikan bahwa, bentuk kepedulian dan bantuan ini hasil dari sumbangan dari 34 alumni SMAN Ciruas yang berupa satu boks masker, hand sanitizer, APD dan tambahan seperti makanan serta minuman.
 
"Bantuan ini bermanfaat untuk para petugas yang sedang menjalankan tugasnya. Mudah-mudahan Pandemi COVID-19 ini segera berlalu khususnya di Serang dan umumnya semua masyarakat luas Nusantara Indonesia," katanya. 
 
Selain itu,  bantuan ini juga, ada bantuan untuk internal keluarga besar alumni SMAN Ciruas. Termasuk ada rencana memberikan bantuan untuk masyarakat luas, hanya saja  masih mengatur waktunya. 

 

 

Go to top