Kejari Kabupaten Tangerang, Berikan Bantuan Sembako Ke Ponpes Al Badar

Kejari Kabupaten Tangerang, Berikan Bantuan Sembako Ke Ponpes Al Badar

detakbanten.com JAYANTI -- Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Tangerang Bahrudin Road Show mengunjungi Pondok Pesantren dan panti asuhan yang tersebar di wilayah kecamatan Tigaraksa, Jambe, Cisoka, Solear, Kronjo, Rajeg dan Jayanti.

Kegiatan baksos ini bertujuan untuk membantu meringankan beban hidup akibat corona, karena dengan wabah covid 19, ini dampaknya dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat di Kabupaten Tangerang, termasuk Pondok pesantren dan Panti Asuhan.

Pada Rabu (06/ 05/2020), Kepala Kejari Kabupaten Tangerang Bahrudin bersama pejabat , pegawai, dan staf Kejaksaan mengunjungi Pondok Pesantren Al Badar, dengan membawa bantuan sembako, kedatangan pria asal Cileduk Kota Tangerang tersebut, langsung disambut oleh pimpinan Pondok Pesantren Albadar KH Waesul Kurni, dalam kesempatan tersebut Kepala Kejari Kabupaten Tangerang Bahrudin langsung beramah tamah dengan kyai kharismatik ini.

" Kegiatan baksos kepada Pondok Pesantren Al Badar ini merupakan wujud kepedulian keluarga besar Kejari Kabupaten Tangerang, semoga bantuan sembako ini bermanfaat bagi Santri dan guru ngaji di Ponpes Al Badar ini," terang Kepala Kejari Kabupaten Tangerang Bahrudin kepada wartawan.

Kepala Kejari yang merupakan putra betawi ini pun memohon do'a restu kepada kyai, guru, dan santri Ponpes Albadar ini agar wabah Corona ini bisa segera berakhir, karena dengan kondisi sekarang ini dampaknya terasa oleh seluruh lapisan warga Indonesia, dampaknya terhadap perekonomian menjadi hancur, sehingga seluruh pendapatan masyarakat menjadi menurun.

" Semoga wabah pandemi ini segera berakhir, dan perekonomian segera pulih kembali,"terang Kepala Kejari Kabupaten Tangerang Bahrudin.

Sementara Pimpinan Ponpes Al Badar KH Waesul Kurni mengapresiasi kegiatan baksos yang dilakukan oleh Kejari Kabupaten Tangerang bersama BTN, dia berharap agar seluruh kegiatan yang bersipat positif untuk terus dipertahankan, oleh karenanya dia mengucapkan terima kasih yang tiada terhingga kepada seluruh keluarga besar Kejaksaan Negeri Kabupaten Tangerang, atas kedatangannya, semoga dengan acara ini silaturahmi ini bisa berjalan.

" Sembako yang diberikan, insya Allah bermanfaat bagi kami, apalagi situasi saat ini, akibat corona, Pondok Pesantren juga ikut terdampampak pula, kami mendoakan agar Keluarga besar kejari Kabupaten Tangerang diberikan kesehatan, kelancaran dalam semua urusan," ujar KH Waesul Kurni.

Go to top