Bentuk Kepedulian, Advokat Muda Berikan Paket Sembako

Bentuk Kepedulian, Advokat Muda Berikan Paket Sembako
Detakbanten.com, Kota Serang - Dalam upaya membantu masyarakat yang terdampak  Covid 19,  Pengacara muda Asal Kota Serang Akhmad Hidayat memberikan  ratusan paket sembako di lingkungan Asem Gede, Kelurahan Cimuncang Kota Serang , Kamis (30/4/2020).
 
Bantuan tersebut berupa, Beras 5 kilo, mie instan dan teh yang di bagikan kepada lansia dan janda tidak mampu.
 
Meskipun sekarang menetap di Kota Bogor, namun sebagai putra daerah asal Kota Serang Banten dirinya bergerak membantu masyarakat yang terdampak covid 19 di tanah kelahirannya.
 
"Ini sebagai bentuk kepedulian sesama, apalagi saya asli orang Serang, bergerak untuk membantu masyarakat yang terdampak covid 19, apalagi sekarang ramadhan bulan penuh berkah,"ujar Akhmad Hidayat.
 
Kang Daday sapaan akrabnya mengatakan, bahwa pembagian paket sembako ini bukan kali pertama di lakukan. Ia mengaku pembagian sembako sudah pernah dilakukan di kota Bogor.
 
"Minggu kemarin sudah di bagikan di kota Bogor, sekarang di kota Serang, insya Allah saya akan terus begerak membantu masyarakat yang tedampak corona," terangnya.
 
Diakhir pembicaraanya, Daday berharap bantuan ini bisa bermanfaat untuk masyatakat yang terdampak corona. " Saya harap bantuan ini bermanfaat untuk masyarakat. Ayo kita sama sama lawan covid 19, dan saya terus membantu masyarakat sampai covid 19 hilang dari Indonesia," tutupnya.
Go to top