Camat Tigaraksa Kampanyekan Sosial Distancing Kepada Penerima BLT

Camat Tigaraksa Kampanyekan Sosial Distancing Kepada Penerima BLT
detakbanten.com TIGARAKSA -- Camat Tigaraksa Rahayuni mengkampanyekan social distancing dan physikal distanching bagi keluarga penerima manfaat (KPM) yang mendapatkan bantuan langsung tunai ( BLT), sosialisasi tersebut penting dilakukan karena saat ini kabupaten Tangerang merupakan zona merah dalam penyebaran corona Covid -19.
 
" Kami berharap agar KPM bisa menjaga jarak aman, jangan bersentuhan, karna kita masih dimasa pandemi Virus Corona jangan saling berkerumun dan kontak fisik," ungkap Rahyuni di Gedung Serba Guna Kacamatan Tigaraksa beberapa waktu lalu.
 
Pihak kecamatan Tigaraksa hanya memfasilitasi tempat saja, tambah Rahyuni, sedangkan teknis pembagian ada di pihak BRI karena pembagian ini merupakan data perluasan dari Kemensos RI, untuk Kecamatan Tigaraksa saja hampir 1695 Keluarga Penerima Manfaat.
 
" Memang ini data perluasan Dari Bantuan Langsung Tunai Kemensos, yang akan diberikan langsung kepada KPM di Kecamatan Tigaraksa," ujar Rahyuni kepada wartawan, Rabu (29/04/2020).
 
Dijadwalkan Desa Cileleh dan Desa Bantar Panjang yang menerima kartu ATM dan Buku Tabungan Bank Rakyat Indonesia (BRI) tanggal 27 maret 2020 , ATM terbut akan bisa digunakan untuk mengambil uang bantuan sebesar Rp. 600.000,- di gerai ATM terdekat.
 
Berikut Ini Jadwal pembagian Buku Tabungan Dan Kartu ATM BRI bagi Keluarga penerima manfaat BLT di Kecamatan Tigaraksa:                                     1 Senin 27 April 2020 desa Cileles dan Bantar Panjang
2. Selasa, 28 April 2020 Desa Cisereh dan Kelurahan Kaduagung
3. Senin, 04 Mei 2020 Desa Margasari dan Desa Matagara
4. Selasa, 05 Mei 2020 Desa Pasir Bolang Dan Desa Pasirnangka
5. Rabu, 06 Mei 2020 Desa Pematang dan Desa Pete
6. Jumat, 08 Mei 2020 Desa Sodong dan Desa Tapos
7. Senin, 11 Mei 2020 Desa Tagalsari dan Kelurahan Tigaraksa.
Go to top