Kejari Kabupaten Tangerang Bagikan Paket Sembako Kepada Warga Terdampak.Covid-19

Kejari Kabupaten Tangerang Bagikan Paket Sembako Kepada Warga Terdampak.Covid-19

detakbanten.com TIGARAKSA -- Kejari Kabupaten Tangerang bersama bersama Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Daerah Kabupaten Tangerang menggear bhakti sosial dengan tema “Adhyaksa Peduli, Bersama Lawan Covid-19, Bersatu Kita Bisa”.

" Alhamdulillah sebanyak 150 paket kita bagikan kepada warga sekitar yang terdampak covid -19 pada Rabu tanggal 22.April 2020.lalu," terang M Fitri Adhi Kasiintel Kejari Kabupaten Tangerang, diruang kerjanya , Selasa (27/04/2020).

Selain membagikan kepada warga sekitar sambung M Fitri Adhi, Kejari dan Ikatan Adhyaksa Dharmakarini jjuga membagikan sembako kepada pegawai TU, Satpam dan tenaga honorer di ruang lingkup Kejaksaan Negeri Kabupaten Tangerang. Kegiatan bhakti sosial ini diharapkan dapat membantu dan meringankan kebutuhan ekonomi dan bermanfaat dalam menghadapi Covid-19 ini.

Sementara Kejari Kabupaten Tangerang Bahrudin mengingatkan kepada seluruh pegawai Kejaksaan, untuk menjaga kesehatan ditengah wabah pandemik ini, dia berharap agar pegawai bisa menjalankan prosedur kerja yang sudah ditentukan, apalagi situasi dan kondisi di wilayah Kabupaten menjadi zona merah, Bahrudin berharap agar di masa PSBB ini semua pegawai bisa mengikuti point-point di PSBB ini.

" Kita harus menjaga jarak aman, memakai masker, membiasakan mencuci tangan dengan sabun mandi dan air mengalir, dan menhimdari kerumunan,"tandasnya.

Go to top