Peduli Sesama, Abdul Latif dan DKN Banten Berikan Bantuan Kepada Suami Almarhumah Yuli

Peduli Sesama, Abdul Latif dan DKN Banten Berikan Bantuan Kepada Suami Almarhumah Yuli

Detakbanten.com, Kota Serang - Bakal Calon Bupati Serang Abdul Latif bersama dengan Dewan Kepemudaan Nasional (DKN) Banten, memberikan bantuan kepada Suami dari Almarhumah Yuli Nur Amelia yang sempat Viral Lantaran Tak Makan dua hari, di Kelurahan Lontar Baru, Kecamatan Serang.

Bantuan tersebut diberikan sebagai bentuk kepedulian antar sesama, yang berupa Bahan pokok dan uang permodalan.

"Bantuan ini sebagai bentuk Kepedulian sesama terhadap masyarakat," kata Abdul Latif ditemui d lokasi Kelurahan Lontar Baru, Senin (27/4/2020).

Ia mengatakan, bahwa bantuan ini sebagai langkah awal, meski demikian, dirinya akan terus memantau keluarga Almarhumah Ibu Yuli agar hidup mandiri.

"Kita akan pantau terus, agar kehidupan keluarga Almarhumah Ibu Yuli bisa mandiri. Terutama anak anak nya masih kecil kecil," jelasnya.

Ditempat yang sama, Wakil Ketua DKN Banten Ochi Karisma menambahkan, bahwa pihaknya menyampaikan amanah dari donasi yang menggalang beberapa hari kemarin dari Masyarakat. Serta dalam bentuk kepedulian sesama agar bisa manfaat apa yang di amanahkan oleh masyarakat.

"Kami berharap kejadian ini tidak terjadi lagi, terutama di Daerah Banten. Dan semoga bantuan ini dapat bermanfaat untuk keluarga Almarhumah Ibu Yuli," harapnya.

 

 

Go to top