PMI Salurkan 66.000 Masker, Ribuan Wipol dan Sabun

PMI Salurkan 66.000 Masker, Ribuan Wipol dan Sabun

detakbanten.com CURUG - Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Tangerang terus menyalurkan bantuannya kepada masyarakat demi mencegah mewabahnya Corona Virus atau Covid-19, bantuan yg disalurkan saat ini merupa Wipol pembersih lantai dan masker kain.

Bantuan yg didistribusikan Wipol 1200 dus, masker 66.000 maker kain beserta sabun 32.800 batang, yang distribusikan melalui kecamatan dan desa yang akan menyasar ke tempat ibadah mosholah dan masjid.

" semua distribusikan melalui PMI Kecamatan dan Desa-desa demi mencegah menyebarnya Covid-19 di wilayah Kabupaten Tangerang," ungkap Somaatmaja Ketua PMI Kabupaten Tangerang. Senin, (27/04)

PMI terus membantu aksi kemanusiaan melawan dampak Covid-19, lanjutnya, dari menyemprotan disinfektan ke masyarakat Kabupaten Tangerang mulai dari sarana umum, sarana ibadah hingga kantor Pemerintah.

" PMI siap siaga membatu masyarakat mencegah mewabahnya Covid-19, dan masyarakat harus sadar akan pentingnya kesehatan karena itu ikuti himbauan pemerintah melalui PSBB," ujar Soma Atmaja yang juga menjabat Kaban Bapenda

 

 

Go to top