Gereja Christ Cathedral Gading Serpong Ludes Dilalap Sijago Merah

Gereja Christ Cathedral Gading Serpong Ludes Dilalap Sijago Merah

detakbanten.com KELAPA DUA -- Peristiwa kebakaran menimpa gereja Christ Cathedral Gading Serpong pada Senin (27/4/2020) pagi, gereja yang menampung ribuan jemaat ini ludes dilalap sijago merah.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, gereja yang terletak di Jalan Gading Golf Boulevard, No 888 Gading Serpong ini lokasinya diperbatasan Kabupaten Tangerang dan Kota Tangerang Selatan, petugas pemadam kebakaran dari BPBD Kabupaten Tangerang tengah berupaya memadamkan kobaran api, belum diketahui penyebab kebakaran tetsebut, namun akibat kebakaran, warga disekitar mulai berdatanangan kelokasi.

Saat Dikomfirmasi, Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah ( BPBD) Kabupaten Tangerang Bambang Sapto membenarkan peristiwa tersebut, petugas pemadam kebakaran dari BPBD Kabupaten Tangerang, dibantu oleh BPBD Tangsel dengan berupaya memadamkan api.

" Ya benar saat ini petugas pemadam kebakaran masih berusaha dan berjuang memadamkan api, gereja ini merupakan gereja yang besar dan mewah dengan kapasitas ribuan jemaat,"terangnya.

Go to top