Antonio Rudiger Ikut Berdonasi Dalam Memerangi Wabah Covid-19

Antonio Rudiger Ikut  Berdonasi Dalam Memerangi Wabah Covid-19
detakbanten.com BOLA - Pemain Bertahan Chelsea, Antonio Rudiger berdonasi dengan menanggung biaya katering makanan bagi para petugas medis yang berjuang menangani pasien Covid-19 dirumah sakit kelahirannya Berlin Charité. 
 
Rudiger merupakan pemain dengan rasa sosial yang tinggi, sebelumnya ia juga ikut  dalam memerangi rasisme. Sekarang, Rudiger juga menunjukkan rasa simpati yang tinggi dengan mendonasikan sebagian dari gajinya yang hanya sebesar £100.000 (18 Milyar) per minggunya. 
 
Rudiger yang ikut dalam bagian dari kampanye dengan tagar #PlayersTogether, bersama kapten Liverpool, serta kapten Chelsea, Cesar Azpilicueta dalam upaya mendukung petugas medis garis depan di National Health Servies (NHS) Inggris. 
 
Seperti dilansir dari laman Kicker Rudiger mengatakan "Harapan terbesar saya saat ini adalah melihat angka infeksi lebih rendah dari kemarin. Tapi bukan berarti Liga Primer segera dilanjutkan, Sepakbola tidak memiliki prioritas sekarang ini. Hanya tentang bagaimana cara memperlambat penyebaran virus." 
 
Jerman menjadi salah satu negara di Eropa dengan dampak terburuk, sejauh ini memiliki 147.103 kasus dan angka kematian mencapai 4856, dan telah menerapkan periode lockdown. (Hfz)

 

 

Go to top