Zaki Terima Bantuan APD Dari BJB Cabang Balaraja

Zaki Terima Bantuan APD Dari BJB Cabang Balaraja

detakbanten.com TIGARAKSA --Bupati Tangerang A Zaki Iskandar menerima bantuan 1.500 Alat Pelindung Diri (APD) Penanganan Covid-19 dari Bank BJB Cabang Balaraja Kabupaten Tangerang, Selasa (21/4/20).

“Hari ini saya menerima bantuan APD dari Bank BJB sebanyak 1.500 paket, atas nama pemerintah daerah Kabupaten Tangerang saya ucapkan terima kasih kepada Bank BJB Cabang Balaraja yang sudah membantu,” ujar Bupati Zaki usai menerima APD bantuan dari Bak BJB Cabang Balaraja di lantai tiga Gedung Bupati Tangerang

Selain itu, kata Bupati Zaki ada juga dari perusahaan PT Propan Raya 25 paket APD, dan juga dari PT Charoen pokphand Indonesia Tbk menyumbangkan 50 paket APD. Bantuan dari Bank BJB Cabang Balaraja dan dua perusahaan tersebut akan bermanfaat dalam penanganan covid-19 di Kabupaten Tangerang

“Saya ucapkan terima kasih kepada Bank BJB Cabang Balaraja, PT Propan Raya, PT Charoen pokphand Indonesia Tbk yang sudah menyumbangkan APD untuk tenaga medis di rumah sakit yang jadi rujukan dan puskesmas,” ujarnya.

Bupati Zaki juga memberikan pesan kepada pimpinan PT Propan Raya, PT Charoen Pokpahand Indonesia TBK dan Bank BJB Cabang Balaraja Tangerang agar selalu memperhatikan protokol covod-19 dilingkungan kerja masing-masing. Penerapan protokol covid-19 sangat penting untuk mencegah penyebaran covid-19.

Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang Moch Maseyal Rasyid juga menambahkan atas nama pemerintah daerah Kabupaten Tangerang mengucapkan terima kasih kepada Bank BJB Cabang Balaraja yang sudah turut serta berpartisipasi dan terus memberikan bantuan, bantuan dalam bentuk APD yang jumlahnya 1.500 paket.

“Terimakasih kepada BJB Cabang Balaraja Tangerang yang telah menyumbangkan APD untuk penanganan covid-19 di Kabupaten Tangerang. Saya juga mengucapkan Begitu juga kepada PT Propan Raya dan PT Charoen Pokphand Indonesia TBK yang telah menyumbangkan APD,” kata Moch Maesyal Rasyid

Lebih lanjut Sekda melanjutkan, bantuan APD Ini sangat bermanfaat bagi kami yang akan kita distribusikan kepada petugas-petugas kesehatan baik yang di RSUD Pakuhaji, RSUD Tangerang, RSUD Balaraja, Puskesmas dan rumah sakit rujukan penanagan covid-19 dan yang lainnya kita berikan bantuan sesuai dengan kesiapan. Termasuk juga kita berikan bantuan kepada petugas pemakaman di Desa Bumiayu Kecamatan Sukamulya yang memakamkan pasien covid-19.

“Mudah-mudahan bantuan ini kita bisa cepat distribusikan dan sangat bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Tangerang khususnya bagiu pasien-pasien yang dirawat oleh para medis, yang dirawat oleh dokter, yang dirawat oleh Puskesmas, yang dirawat oleh 3 RSUD Kabupaten Tangerang. Saya ucapkan terima kasih, mudah-mudahan kita terus berdoa supaya covid-19 ini segera selesai di Kabupaten Tangerang, di Indonesia dan juga di dunia,” tegas Sekda Rudy Maesyal panggilan akrabnya

Kepala Cabang Bank BJB Cabang Balaraja Kabupaten Tangerang Aden Nurmawan menjelaskan bahwa bantuan APD yang di diberikan Bank BJB Cabang Balaraja untuk membantu tenaga medis penanganan covid-19 di rumah sakit, puskesmas dan lainnya.

“atas nama karyawanKami serahkan 1500 APD ke Pemkab Tangerang, diterima langsung oleh pak Bupati dak Pak Sekda. Pakter APD terdiri dari Hazmat, Sepatu Boats, sarung tangan, masker,” kata AdKabupe Nurmawan kepada Kabid IKP Diskominfo yang diwawancara usai penyerahan APD.

“terkait pendistribusian alat pelindung diri tenaga medis ini kita serahkan ke tim gugus tugas covis-19 Kabupaten Tangerang, kita hanya menyerahkan sejumlah paket ADP saja,” Ucap Aden yang punya hoby Moge

Ditempat yang sama Direktur PT Propan Raya Yuwono Imanto ditemani Irfan Hidaytullah manejer menejalskan bantuan yang diberikan kepada Pemkab Tangerang berupa 25 paket APD yang diperuntukan tenanaga medis penanganan covid.

“kami serahkan APD 25 paket, ini bentuk kepedulian kami untuk penanganan covis-19, ” katanya

Bapak Suripto perwakilan PT Charoen Pokphand Indonesia Tbk menyampaikan 50 paket APD kepada pemkab Tangerang. (Bidang IKP Diskominfo Kabupaten Tangerang)

Go to top