Pasien PDP Asal Desa Cisereh Meninggal Dunia Akibat Covid - 19

Pasien PDP Asal Desa Cisereh Meninggal Dunia Akibat Covid - 19
detakbanten.com TIGARAKSA -- Pasien Covid - 19 yang dirawat dirujukan meinggal dunia akibat terpapar virus Covid -19, di RSUD Banten pada pukul 00.50 WIB, Senin (20/04/ 2020). 
 
Pria berjenis kelamin laki-laki berusia 42 tahun, yang beralamat di Desa Cisereh Rt 05/02 Kecamatan Tigaraksa Kabupaten Tangerang ini mengembuskan napas terakhirnya setelah dirawat dirumah sakit rujukan khusus Covid -19 RSUD Banten.
 
" Sudah dimkamkan hari ini sekitar jam 10.00 di TPU Buniayu dengan protokol SOP Covid - 19," terang Kepala Gugus Tugas Covid - 19, Hery Heryanto kepada Detak Banten.com, Senin (20/04/2020).
 
Pasien yang meninggal dunia tersebut kata ketua Gugus Tugas Hery Heryanto masih berstatus PDP, namun pihak RSUD Banten sudah mengambil semple Swab untuk dilakukan test Swab.
 
" Basanya hasil test Swab akan keluar selama 14 hari," tandasnya.
 
Sementara Camat Tigaraksa Rahayuni mengatakan, awalnya keluarga pasien menolak dimakamkan di TPU Buniayu, namun berkat negosiasi yang dilkukan oleh Muspika Tigaraksa, akhirnya keluarga korban pun merelakan dan mengikhlaskan pemakaman di TPU Buniayu.
 
" Alhamdulillah, keluarga pasien bisa menerima dan mengikhlaskannya untuk dimakamkan secara protokol Covid - 19," tandasnya.

 

 

Go to top