Hari Kedua PSBB, Zaki Keliling Cek Point Di Teluknaga

Hari Kedua PSBB, Zaki Keliling Cek Point Di Teluknaga

detakbanten.com TELUKNAGA --Memasuki hari kedua pelaksanaan PSBB, Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar keliling memantau check point di dua titik yakni di Teluknaga dan Kosambi pada Minggu (19/04/2020).

Kedatangan pria nomor satu di Kabupaten Tangerang tersebut disambut oleh Camat Teluknaga Supriadinata. Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengingatkan kepada petugas untuk bisa melaksanakan tugas kemanusiaan ini dengan tulus dan ikhlas, Di chek point Teluknaga tepatnya di Simpang Bojong Renged Kampung Melayu ini Zaki mengajak masyarakat untuk mematuhi peraturan PSBB.

" PSBB ini merupakan langkah Pemkab Tangerang dalam upaya memutus mata rantai penyebaran virus Covid -19 ini," terang Zaki.

Bupati Tangerang berharap agar PSBB bisa meminimaliir angka pasien yang terpapar Covid -19 yang saat ini jumlahnya mengalami kenaikan, Pemkab Tangerang saat ini berupaya agar jumlah ODP, PDP dan terkonfirmasi positif tidak bertambah. Tentunya pembatasan sosial harus terus disosialisasikan kepada warga Kabupaten Tangerang, agar seluruhnya bisa membatasi semua urusan, baik bepergian urusan keluarga maupun urusan yang lainya.

" Kami berharap agar warga Kabupaten Tangerang untuk tetap dirumah, banyak istirahat, berolahraga yang teratur, kalau mau keluar rumah gunakan masker, biasakan mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir," terang Zaki.

Pada hari kedua pelaksanaan PSBB ini kata Zaki, perubahan pola warga sudah mulai terjadi, meskipun beberapa warga ada saja yang tidak meggunakan masker, dia berharap agar warga Kabupaten Tangerang untuk menghindari keramaian dan kerumunan, Pemkab Tangerang bersama petugas kepolisian dibantu TNI akan menindak tegas jika ada warga yang membandel, tidak mengikuti peraturan PSBB.

Go to top