Print this page

Lawan Corona, Denhubrem Beserta Persit Korem 064/MY Banten Bagikan Ratusan Masker Dan Sembako

Lawan Corona, Denhubrem Beserta Persit Korem 064/MY Banten Bagikan Ratusan Masker Dan Sembako

detakbanten.com SERANG - Dalam upaya antisipasi penyebaran serta memutus penyebaran virus Covid 19 di wilayah Banten, Komandan Detasemen Perhubungan (Denhubrem) beserta Ibu - ibu Persit Korem 064/Maulana Yusuf Banten bagikan ratusan masker untuk masyarakat.

Selain Ratusan masker yang dibagikan bagi para pengendara roda dua dan roda empat yang lalu lalang, masker juga dibagikan pada para tukang becak di daerah pasar Royal, Pocis, Lampu Merah Alun alun, serta para pedagang di pasar Tamansari Kota Serang guna membantu penanganan dari Satuan Tugas (Satgas) Covid 19 di Wilayah Banten.

"Ini kita lakukan guna mendorong masyarakat agar tetap menjaga kesehatannya, dalam antusipasi virus corona yang saat ini sedang melanda negara kita, selain sering cuci tangan dengan sabun, pemakaian masker diluar rumah pada saat pandemi virus corona atau covid 19 ini sangatlah penting, agar kita sama sama dapat memutus penyebaran virus dan terhindar dari virus tersebut," kata Denhubrem 064/MY Letkol Antonius P.DA., S.Ip di sela sela Bakti Sosial di Pasar Tamansari Kota Serang,Jum'at,17/04/2020.

Selain itu juga, Antonius menerangkan, pihaknya dalam kegiatan Baksos kali ini, Denhubrem 064/MY juga membagikan ratusan paket sembako bagi warga yang terdampak adanya virus ini, dengan pembatasan yang di terapkan, tentunya ada warga masyarakat yang hilang penghasilannya.

"Selain masker, kita juga bagikan ratusan paket sembako pada mereka yang terdampak akibat adanya virus corona ini, agar mereka bisa sedikit terbantukan guna memenuhi kebutuhan hidup keluarganya," terangnya.

kegiatan ini, lanjut Antonius bukan hanya kali ini saja, rencananya akan di lakukan kembali kedepan, guna terus perangi virus corona hingga tuntas, dan agar masyarakat juga dapat hidup tenang dengan kebutuhan pokok yang tercukupi.

"Rencananya kegiatan serupa ini juga akan kita lakukan kembali nanti ditempat lainnya dengan berbagai unsur yang ada, agar kita dapat bersama sama terus berjuang dalam perang membasmi virus corona ini menang dan dapat terbebas sehat selamat bersama dan dapat kembali beraktifitas dan hidup bnormal secepatnya." tandasnya.