Print this page

Perempuan Peduli Tangsel, Serahkan Bantuan Sembako Kepada Warga Terdampak COVID-19

Perempuan Peduli Tangsel, Serahkan Bantuan Sembako Kepada Warga Terdampak COVID-19
detakbanten.com TANGSEL  - Aksi Peduli  terhadap virus Covid-19 di Kota Tangerang Selatan (Tangsel) terus menerima bantuan dan partisipasi dari berbagai kalangan dalam memerangi pandemi covid-19 di Kota Tangsel. Salah satunya adalah bantuan dari Perempuan Peduli  Tangsel yang melakukan menyerahkan langsung kepada warga atau masyarakat Kota Tangsel, Selasa (14/04-2020).
 
Aksi peduli dilakukan oleh Perempuan Peduli  Tangsel. Kepedulian ini dilakukan dengan bentuk pembagian sembako kepada masyarakat khususnya yang terdampak Corona, Selasa 14 April 2020.
 
Sedikitnya ada puluhan paket sembako di bagikan di Tujuh Kecamatan di Kota Tangsel tersebut, yakni Kecamatan Pondok Aren, Kecamatan Ciputat, Kecamatan Serpong Utara, Kecamatan Pamulang, Kecamatan Serpong, Kecamatan Setu dan Kecamatan Ciputat Timur.
 
Menurut Ibu Camat Pondok Aren, Ida Farida yang didampingi Ibu Sekcam. Pondok Aren, Megawati, Sekel. Pondok Kacang Barat, Shinta serta Ibu Lurah Parigi Baru, mengatakan pemberian sembako ini salah satu bentuk kepedulian Perempuan Peduli Tangsel dalam menyikapi pandemi corona di Kota Tangsel.
 
"Hari ini kami serta para anggota Perempuan Peduli Tangsel  secara bersama-sama membagikan paket sembako kepada masyarakat terdampak corona," terangnya.
 
Paket tersebut diantaranya berisikan beras, minyak sayur, biskuit, masker, dan lain-lain." Puluhan paket  ini untuk 7 Kecamatan, dan ini bentuk keperdulian kami dari iuran teman-teman kaum perempuan," terangnya.
 
Lanjut Ida Farida, diharapkan kedepan Perempuan Peduli Tangsel ini dapat terus berbuat untuk masyarakat.
 
"Kriteria penerima adalah salah satunya yang terdampak corona. Semoga bantuan ini bisa meringankan beban saudara-saudara yang membutuhkan," tutupnya.
 
Sementara Sekcam. Pondok Aren, H. Hendra, M.Si  mengapresiasi  langkah yang dilakukan Perempuan Peduli Tangsel ini.
 
"Ini merupakan wujud nyata melawan corona. Karena melawan permasalahan ini tidak hanya tugas pemerintaah saja, tetapi tugas kita semua element yang ada di Kota Tangerang Selatan khususnya Kecamatan Pondok Aren ini," pungkasnya.