Kasus Positif Corona Di Pasar Kemis Naik Menjadi 5, Terbanyak Kelapa Dua

Kasus Positif Corona Di Pasar Kemis Naik Menjadi 5, Terbanyak Kelapa Dua

detakbanten.com TIGARAKSA -- Pasien terkonfirmasi positif Covid - 19 di kecamatan Pasar Kemis jumlahnya naik dari 3 pasien menjadi 5 pasien, sementara jumlah terbanyak pasien positif adalah kecamatan Kelapa Dua sebanyak 21 pasien, data kenaikan jumlah positif covid 19 tersebut berasal dar situs Covid 19 yang merupakan situs resmi pusat informasi & koordinasi Covid 19.

Kenaikan jumlah pasien di Kecamatan Pasar Kemis ini dibenarkan Kepala Bidang Pencegahan dan Pengendalian Penyakit (P2P) pada Dinas Kesehatan Kabupaten Tangerang, dr Hendra Tarmizi. Kenaikan jumlah positif di Pasar Kemis dari 3 pasien menjadi 5 pasien ini berasal dari pasien dalam perawatan (PDP).

" Ya terjadi penambahan 2 pasien poaitif di Pasar Kemis, awalnya 3 pasien menjadi 5 pasien, " terang dr Hendra.

Jumlah pasien positif terbanyak kata dr Hendra ada di kecamatan Kelapa Dua yakni 21 pasien, Pagedangan 8 pasien, Curug 3 Pasien, Cikupa 2 pasien, Cisauk 1 pasien, Kosambi 1 Pasien, Jambe 1 pasien, Panongan 2 pasien, Balaraja 1 pasien, Tigaraksa 1 pasien, Sepatan Timur 1 pasien, Solear 2 pasien, jumlah kesluruhan yang terkonfirmasi positif sebanyak 51 pasien per tangal 15 April 2020.

" Sampai saat ini jumlah pasien positif masih bertambah, ODP dan PDP pun mengalami kenaikan, oleh sebab itu kami berharap agar warga bisa menjaga jarak sosial, tetap diam dirumah, jaga keehatan, jngan lupa memakai masker, karena penyebaran virus covid 19 masih terjadi,"tandasnya.

Go to top