Lagi Pasien PDP Asal Pasar Kemis Meninggal Dunia Akibat Terpapar Corona

Lagi Pasien PDP Asal Pasar Kemis Meninggal Dunia Akibat Terpapar Corona
detakbanten.com TIGARAKSA -- Pasien Covid - 19 asal Perumahan Bumi Kemis Indah Kecamatan Pasar Kemis Perempuan berinisial LGS (21) meninggal dunia ada Selasa (14/04) akibat terpapar Corona dengan gejala komplikasi ginjal.
Pasien dikabarkan meninggal dunia di rumah sakit umum daerah Banten tersebut langsung dimakamkan di TPU Buniayu Kecamatan Sukamulya dengan SOP protokol kesehatan Covid - 19. Kabar meninggalnya pasien PDP dibenarkan ketua gugus tugas Covid - 19 Kabupaten Tangerang Hery Heryanto , dia mengatakan bahwa pasien mengalami gejala sakit ginjal dan dirawat di RSUD Banten, namun naas nyawanya tidak daat tertolong dan meninggal dunia di rumah sakit umum daerah ( RSUD) Banten.
" Hari ini (red) Rabu 15/04 siang, pasien PDP asal Pasar Kemis ini dimakamkan di TPU Buniayu secara protokol SOP pemakaman Covid - 19," terang Hery.
Pasien yang meninggal dunia tersebut kata ketua Gugus Tugas Hery Heryanto masih berstatus PDP, namun pihak RSUD Banten sudah mengambil semple Swab untuk dilakukan test di Balitbang Kemenkes.
" Basanya hasil test Swab akan keluar selama 14 hari," tandasnya.
Go to top