Mad Romli Optimis PSBB Bisa Putus Mata Rantai Covid - 19

Mad Romli Optimis PSBB Bisa Putus Mata Rantai Covid - 19
detakbanten.com TIGARAKSA - Wakil Bupati Tangerang H Mad Romli optimis penerapan Pembatasan Sosial Besekala Besar ( PSBB) yang akan diberlakukan pada Sabtu (18/04/2020) akan memutus mata rantai virus Covid - 19. Hal tersebut dikatakan pria nomor dua di KabupatenTangerang kepada wartawan Selasa, (14/04/2020).
 
"Kita harus optimis bahwa pembatasan sosial bersekala besar ini akan memutus mata rantai penyebaran Covid -19, oleh karenanya mari kita dukung penerapan PSBB yang akan dilaksanakan pada Sabtu 18 April yang akan datang selama 14 hari kedepan,"terang Mad Romli.
 
Wakil Bupati Tangerang yang akrab dengan awak media ini juga mengajak kepada seluruh warga Kabupaten Tangerang, untuk mengikuti anjuran dan arahan pemerintah, virus Covid - 19 ini merupakan musuh bersama yang harus kita lawan, tentunya untuk melawan virus yang tidak terlihat oleh mata ini, dengan kekuatan do'a, kita wajib berdo'a meminta perlindungan Tuhan yang maha kuasa Allah SWT, agar terhidar dari serangan virus Covid ini.
 
" Selain berdo'a kita juga harus menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, menjaga imun atau daya tahan tubuh agar tetap kuat, makan yang mengandung gizi," terangnya.
 
PSBB yang diajukan Pemkab Tangerang dan sudah disetuji oleh Mentri Kesehatan ini, kata Mad Romli merupakan upaya dalam memerangi covid 19 yang saat ini tengah menghantui masyarakat, data terkormfirasi positif covid 19 saat ini jumlahnya naik menjadi 44, dan PDP yang meninggal dunia pun angkanya juga melonjak dari 11 menjadi 15 orang.
 
" Mari kita budayakan gotong royong untuk bersama memerangi covid 19 ini, jaga jarak aman, jangan lupa gunakan masker," terang Wabup Tangerang Mad Romli.
Go to top