Zaki Sosialisasikan PSBB di Radio Tangerang Gemilang 91.FM

Zaki Sosialisasikan PSBB di Radio Tangerang Gemilang 91.FM
detakbanten.com TIGARAKSA ,--Takshow di Radio salah satu cara yang di lakukan Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar untuk berinteraksi dengan masyarakat dalam persiapan dilaksanakannya pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di wilayah Kabupaten Tangerang.
 
 
Disela-sela waktu kesibukannya A Zaki Iskandar hadir langsung talkshow di Radio Tangerang Gemilang 91 Fm yang berada di lantai 5 Gedung Bupati Tangerang di Tigaraksa, Senin (13/04/2020).
 
 
Talkshow ini dipandu oleh penyiar Tangerang Gemilang Radio Okky Nuryanti, acara berlangsung sekitar 30 menit dari pukul 09.30 s/d 10.00 Wib. Topik yang di sampaikan Bupati Tangerang mensosialisasikan penerapan PSBB di Kabupaten Tangerang.
 
 
Penyiar Radio Okky Nuryanti langsung menyapa Bupati yang duduk di hadapannya dengan ucapan yang santun selamat pagi pak bupati, apa kabar, selamat datang di studio Tangerang Gemilang Radio 91 Fm?.
 
 
Selanjutnya Okky Nuryanti yang biasa bawa acara program Bupati dan Parlementarian ini langsung mengajukan pertanyaan kepada Bupati Zaki yang sudah siap menyapa langsung masyarakat Kabupaten Tangerang pendengar setia Tangerang gemilang radio.
 
 
Penyiar Okky langsung menanyakan kepada Pak Bupati, Sejauh mana dengan persiapan PSBB di Kabupaten Tangerang?
 
 
Pertanyaan tersebut langsung di jawab Bupati Tangerang A Zaki Iskandar kepada pemirsa pendengar setia On Air Tangerang Gemilang Radio 91 Fm, mengatakan, seperti kita ketahui bersama bahwa kita sudah mengajukan PSBB ini ke Provinsi Banten dan Kementrian Kesehatan karna Kasus Covid-19 di kabuaten Tangerang ini terus melonjak tinggi maka kita perlu menerapkan PSBB di Kab Tangerang.
 
 
Baru saja kita lihat bahwa Kementerian Kesehatan sudah menyetujui PSBB di lakukan di Provinsi Banten khususnya di Kabupaten Tangerang.
 
 
Siang ini juga pikul 13.00 Wib kita akan melakukan video Converence bersama Gubernur Banten, Walikota Kota Tangerang dan Kota Tangerang Selatan untuk menentukan Tanggal terlaksananya PSBB di Tangerang Raya.
 
 
"Semoga PSBB di Kabupaten Tangerang berjalan dengan aman dan lancar sehingga bisa menurunkan kasus Covid 19 di Kab Tangerang" ucap Zaki.
 
 
Zaki juga akan mengintruksikan seluruh camat agar mempercepat pembuatan gugus tugas tingkat RT RW yang nantinya menjadi garda terdepan yang turun langsung ke masyarakatnya pada saat PSBB di laksanakan.
 
 
Sementara itu zaki meminta kerjasamanya kepada seluruh masyatakat kabupaten tangerang agar pelaksanaan PSBB di Kabupaten Tangerang ini berjalan dengan baik.
 
 
Lanjut Zaki, sedang kita data juga untuk warga yang akan mendapatkan bantuan sosial tunai sebanyak 600 ribu per kepala keluarga.
 
 
"Untuk Yang mendapatkan bantuan sosial tunai adalah Warga yang terdampak Covid-19, bantuan ini di luar warga yang sudah terdaptar di PKH dan bantuan pangan non tunai ataupun yang sudah terdaftar di Program-program bantuan lain baik dari pemerintah pusat ataupun pemerintah prov banten" ucapnya. 
 
 
Zaki juga mengatakan, saya menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Tangerang agar turut serta dan mendukung dalam di laksanakannya PSBB 
 
 
"Karna ini akan sangat membantu dalam menentukan penurunan Covid-19 di Kab Tangerang" kata Zaki.
Go to top